Inilah Ungkapan Hati Seekor Anjing

Posted on
Photo copyright Youtube/Chang Puper

 

HOTMAGZ-Hingga saat ini semakin banyak kisah anjing yang ditinggalkan pemiliknya di sembarang tempat. Kejadian ini begitu sangat disayangkan, karena anjing mempunyai sifat yang setia pada pemiliknya dan tidak mau untuk ditinggalkan.

 

Seringkali kita merasakan bahwa adanya ikatan antara hewan dengan manusia yang tidak bisa dijelaskan dengan sesuatu yang bersifat logis. Video dibawah ini akan menggambarkan bagaimana perasaan seekor anjing yang ditinggal pemiliknya dan dari situ Anda akan mengetahui alasannya. Siapkan tisu karena kisah ini sangat menyentuh.

 

 

 

 Video copyright Youtube/Chang Puper

 

 

Mereka diciptakan untuk hidup menemani manusia dan memberikan segala kebahagiaan yang mungkin dunia ini tidak bisa memberikannya pada kita.

 

Seringkali Anjing dikatakan sebagai binatang yang paling setia. Andai ia bisa menolak, pasti ia akan menolak untuk dibuang pemiliknya. Hanya karena saja ia tidak bisa berbicara, seringkali kita tidak tahu bagaimana perasaannya.

 

Bukan hanya manusia yang memiliki perasaan, tapi begitu juga dengan hewan mereka punya perasaan.

 

Kita hidup berdampingan untuk saling menjaga satu sama lain. Video ini tidak hanya mengingatkan kita untuk bertanggung jawab pada hewan peliharaan, tapi juga lebih peka dengan keberadaan mereka yang terlantar di luar sana. Mengingat begitu banyak kekerasan yang terjadi pada binatang akhir-akhir ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.