Kasihan, Tunangan Wanita ini pura-pura mati agar tidak jadi menikah

Posted on
Foto: copyright Metro.co.uk 

Setiap wanita pasti akan hancur hatinya jika mengalami kejadian ini yaitu apabila seorang calon suami yang akan dinikahinya ternyata berbohong dengan cara berpura-pura mati.

Kejadian ini dialami oleh oleh Alex Lanchester, seorang gadis berasal dari Inggris dan berusia 23 tahun. Metro.co.uk memberitakan bahwa Alex hatinya sangat hancur saat menerima telepon mengatasnamakan ayah dari tunangannya, Tucker Blandford, yang mengabarkan padanya bahwa kekasihnya telah meninggal dunia dalam kecelakaan di Amerika hanya beberapa bulan sebelum hari besar mereka.

Alex berusaha menenangkan dirinya yang terkejut akibat berita itu kemudian dia menghubungi orangtua Tucker di Amerika untuk menyatakan belasungkawanya, namun anehnya dia sangat terkejut saat orangtua Tucker tidak mengetahui apa yang dibicarakannya dan mengatakan Tucker baik-baik saja. Calon ibu mertuanya itu juga berkata dirinya tidak mengetahui rencana anaknya untuk menikah.

Seketika itu Alex menyadari bahwa ternyata dia telah ditipu oleh kekasihnya tersebut. Padahal alex telah menunggu-nunggu untuk menceritakan persiapan pernikahan yang telah dia buat serta saat untuk bertemu kembali dengan tunangannya yang telah lama tidak dia jumpai.

Alex dan Tucker saat masih bersama. | copyright Metro.co.uk

Kasihan, Alex merasa sangat hancur dan tidak tahu apakah dia bisa mempercayai pria lagi setelah ini. Pasangan yang bertemu saat Alex kuliah di Amerika ini berencana menikah tanggal 25 Agustus tahun kemarin, namun rencana tersebut ternyata tidak dianggap serius oleh Tucker.

“Semua tanda peringatan telah ada, seharusnya aku tahu dia tidak akan menikahiku,. Tetapi aku masih muda, jatuh cinta, dan naif,” sesal Alex.

Kasihan ya, makanya para wanita hati-hati pilih calon pendamping hidup ya supaya tidak kejadian seperti Alex ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.