Kata-Kata Dalam Bahasa Inggris Yang Memiliki Arti Di Negara Lain

Posted on

HOTMAGZ – Sering kali kita mengucapkan sebuah kata yang sudah kita tau artinya, namun taukah anda jika anda mengucapkan kata itu di daerah lain yang memiliki kata yang sama namun berbeda dari segi artinya. Berikut adalah kata-kata dalam bahasa Inggris yang memiliki arti di daerah lain.

1. Knob

Kata yang pertama adalah knob. Knob jika di terjemahkan dalam bahasa Indonesia adalah gagang pintu atau pegangan pintu. Namun arti ini hanya memiliki arti tersebut dalam bahasa Inggris yang ada di Amerika Serikat. Namun bagi orang Inggris sendiri dan juga Australia kata ini memiliki makna yang berbeda yaitu kata atau bahasa yang kotor.

2. Pissed

Kata yang satu ini akan berarti luapan kemarahan atau orang yang sedang menunjukan ekspresi kemarahan dan kekesalannya, namun arti ini hanya jika kita berada di Amerika Serikat. Hal yang berbeda jika kita mengucapkan kata itu di Selandia Baru dan juga Irlandia. JIka warga di negara tersebut mendengar kata itu maka yang ada di benak mereka adalah seseorang yang sedang mabuk atau ajakan untuk mabuk. Hal ini akan terlihat aneh jika kita berbicara dengan orang yang baru saja kita kenal.

3. Bugger

Kata yang ketiga adalah kata dalam bahasa Inggris yang ada di Amerika Serikat dan bahasa Inggris British. Pada warga yang memiliki aksen Inggris British akan mengartikan bugger adalah salah satu jenis serangga yang kecil namun akan sangat berbeda artinya dengan Bahasa Inggris pada umunya yang memiliki arti sebagai ucapan makian terhadap orang lain. Hal ini yang membuat anda harus berhati-hati dalam mengucapkan kata walaupun sama-sama Bahasa Inggris.

4. Pants

Kata yang satu ini juga masih ada hubungan dengan Bahasa Inggris dan Bahasa Inggris beraksen British. Yaitu pants, pants dalam bahasa Inggris Amerika Serikat itu berarti celana atau celana panjang. Namun berbeda jika Bahasa Inggris tersebut beraksen Bristish, bagi mereka pant adalah sejenis pakaian yang serba pendek atau minim. (Segiempat)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.