Mengaku Epilepsi, Ibu Ini Tega Memasak Buah Hatinya Di Microwave

Posted on


Hotmagz – Seorang ibu adalah orang yang seharusnya merawat dan menjaga anaknya supaya tetap aman dan nyaman. Tetapi entah apa yang dipikirkan seorang ibu di California bernama Ka Yang (34tahun), ia tega memasukkan anaknya (Mirabelle Thao-Lo) yang baru berusia 2 bulan ke dalam microvawe dan lalu memanggangnya sampai meninggal.

Menurut dokter, 60 % tubuh bayi perempuan ini mengalami luka bakar yang serius. Selain itu, organ dalamnya juga sebagian mengalami luka bakar. Bayi malang ini langsung meninggal di dalam microwave. 

Ka Yang dan buah hati yang dimasaknya di dalam microwave
Sumber : dailymail.co.uk

Dilansir dari dailymail.co.uk, awalnya Ka Yang tidak mengakui bahwa ia yang telah membunuh putrinya. Dia mengatakan luka bakar putrinya diakibatkan kecelakaan saat ia mengalami epilepsi. Tetapi dari hasil penyelidikan polisi dan keterangan saksi, ditemukan bahwa bayi perempuan malang ini meninggal karena dimasak ibunya di dalam microwave selama 5 menit. Polisi juga menemukan bukti kuat yang menunjukkan bahwa Yang memasak putrinya di microwave, yaitu ditemukannya dot bayi di dalam microwave.  

Atas perbuatan keji yang dilakukan Yang, pengadilan telah memvonis Yang dengan hukuman penjara selama 26 tahun penjara. 

Ketiga anak Yang yang lain sekarang dirawat oleh keluarganya. Keluarga Yang tidak percaya dan kaget dengan apa yang dilakukan Yang, karena selama ini keluarga menganggap Yang adalah ibu yang sangat baik dan peduli terutama kepada anak-anaknya. 

Kasus ini masih bergulir di pengadilan, dan rencananya akan diadakan sidang lanjutan pada bulan Desember. Dan jika Yang terbukti bersalah dalam sidang ini, mungkin saja dia bisa dikenai hukuman penjara seumur hidup. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *