Sadis!! Seorang Istri Membunuh dan Menghidangkan Mayat Suami

Posted on

Seorang wanita Australia bernama Katherine Knight benar-benar tega membunuh suaminya. John Charles, suami malang Katherine, mendapat luka tusukan sebanyak 37 kali sebelum dikuliti dan kulitnya digantung di dapur oleh Katherine.

Kejadian bermula saat anak-anak Katherine menginap di rumah temannya. Lalu Katherine pergi mencari sebuah pisau panjang, dan menajamkan pisau itu sampai dapat digunakan untuk memotong tulang. Beberapa jam kemudian suami Katherine, pulang ke rumah setelah bekerja. Sekitar pukul 11 malam, suami istri tersebut berhubungan intim, setelah selesai John tertidur dan Katherine mengambil pisau lalu menusukkannya ke tubuh John berkali-kali. Dari hasil autopsi, ditemukan setidaknya 37 buah tusukan di tubuh John, dan organ-organ dalamnya sudah koyak.

Wanita psikopat ini juga sempat memenggal kepala John dan merebus kepalanya. Sedang daging tubuh dan pantat John dipanggang dan dimasak layaknya daging sapi dan dihidangkan sebagai menu makan malam untuk anak-anak mereka. Beruntung, polisi menemukan kulit Charles dan menu makan malam yang mengerikan itu sebelum anak-anak mereka pulang bekerja. Tidak diketahui alasan pembunuhan ini. Karena kekejaman Katerine, wanita ini dijebloskan ke penjara tanpa pembebasan bersyarat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.