Terlihat Hendak Bunuh Diri, Tidak Ada Seorang Pun Yang Mencegah Gadis Ini

Posted on

 

Foto: copyright thinkstockphotos.com

HOTMAGZ- Ketika sedang dalam keadaan yang kritis, biasanya seseorang dapat mengambil keputusan apa saja yang sangat tidak bisa diterima oleh akal. Seperti pilihan untuk melakukan bunuh diri yang dijadikan sebagai cara terbaik untuk lepas dari suatu masalah. Dan cara inilah yang dipilih seorang perempuan  di Guangxi pada Sabtu lalu (6/12).

Seperti yang dikutip dari online.thatsmags.com, seorang gadis yang mengenakan baju kuning tersebut sedang berdiri di pinggir jembatan. Tentu saja ini membuat banyak orang tertarik untuk melihatnya. Disana juga terlihat tim polisi yang ikut berjaga-jaga.

Foto: copyright online.thatsmags.com

Kira-kira, dua menit sebelum melompat, perempuan itu seperti sedang menelepon seseorang. Tidak tahu siapa yang dihubunginya saat itu. Dan anehnya, mereka yang berada di situ bukannya mencegah perempuan itu untuk melompat, malah sibuk untuk mengabadikan momen tersebut menggunakan gadget mereka.

Foto: copyright online.thatsmags.com

Menurut seorang saksi, ada seseorang di antara kerumunan tersebut yang meminta bantuan kepada kapal terdekat melalui telepon. Namun, bantuan tersebut datang terlambat. Karena tidak lama setelah perempuan itu tercebur ke air, barulah terlihat ada kapal bantuan yang datang. Karena tidak terjangkau jaraknya, setelah 10 menit kemudian tidak terlihat lagi tubuh perempuan tersebut.

Pada dasarnya orang akan mengembil keputusan apa saja ketika dirinya sedang dalam kondisi yang tertekan. Namun seringkali keputusan yang diambil adalah karena sifat egois yang terlalu dominan. Seharusnya, orang-orang yang ada di sekitar situ bisa membantu perempuan ini agar menggagalkan niatnya itu, namun apa daya, mereka hanya menjadi penonton saja.
(Vemale)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.