20 SMS Gokil Buat Gebetan, Pasti Bikin Ngakak

Hotmagz – Kalau kamu lagi pendekatan ke gebetan kamu, pasti gak selalu mulus jalannya kan? seringkali kamu kirim sms gombalan-gombalan untuk menggoda gebetan kamu dong? walaupun banyak yang kemudian malah kejebak di friendzone atau tak semua ditanggapi oleh gebetan kamu. 
Dilansir dari Brilio.net, ternyata ada banyak kreatifitas lucu dibalik seni pendekatan ke gebetan ini, ga percaya? coba cek 20 gambar screenshot SMS ini, dijamin bikin kamu ngakak.
1. Waduh! ternyata bapaknya yang sms!
2. Epic banget, berubah jadi M-tronik!
3. Panjaaaaaang banget ini sih
4. Hahaha malah jadi kuis
5. Kangen? Kangen water diskon nih!
6. Desperate abis deh minta dipanggil sayang
7. Yang ini juga maksa
8. Kalau kamu jawab nggak, berarti HPku dibajak
9. Ciye, ngincer Lamborghini ya!
10. Pokoknya jodoh nggak ke mana. titik!
11. Operator dibales, giliran pacarnya nggak! hahaha
12. Thanks infonya gan!
13. Geluduk doang nggak hujan, duduk doang nggak jajan!
14. Duh, si eneng!
15. Ngenes!
16. Yeee, dia ngarep balikan
17. Ada yang berani coba? Lol
18. Maaf, tadi dibajak temen
19. Ini lagi, haus kasih sayang ya?
20. g g g g g g g
Sumber : http://www.brilio.net/news/20-sms-lucu-buat-gebetan-yang-bakal-bikin-kamu-ngakak-150704s.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang sms lucu buat gebetan, 20 sms terlucu. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *