Tetap Cantik dengan Kacamata? Ini Caranya!

Posted on

Bukan menjadi masalah yang berarti jika seorang wanita harus memakai kacamata. Dengan menggunakan kacamata seorang wanita tetap bisa tampil dengan menarik. Tapi perlu diperhatikan bagaimana cara berdandan agar tidak terlihat menor. Inilah tips yang akan diberikan untuk Anda si wanita berkacamata!


1. Gunakan eyeliner di bagian bawah dari kelopak mata
   Eyeliner membuat Anda bisa menunjukkan bagian bawah dari kelopak mata. Dapat dipakai dengan dua warna yang berbeda agar tampak lebih berwarna.

2. Gunakan maskara pada bulu mata
   Jangan menggunakan maskara pada bulu mata bagian kelopak mata bawah karena ketika Anda menggunakan kacamata hal ini menampakkan bayangan hitam akibat pantulan dari bingkai kacamata. Jadi hanya gunakan maskara pada bulu mata di kelopak mata bagian atas saja.

3. Garis alis mata
   Frame kacamata Anda akan menjadi pusat perhatian orang saat berbicara dengan Anda maka dari itu tonjolkan bentuk alis mata Anda agar perhatian orang teralih dari kacamata Anda.

4. Jauhi make up yang bercahaya
   Gunakanlah make up secukupnya dan jangan sampai berlebihan, karena jika terlalu bercahaya nantinya wajah Anda akan terlihat menor.

5. Gunakan frame yang sederhana
   Jangan gunakan frame yang terlalu berwarna atau terlalu mencolok karena itu akan membuat make up di mata Anda tertutup dengan frame yang mencolok itu.

Nah Sobat Hotmagz itulah tips bagaimana agar Anda tetap terlihat menarik walaupun menggunakan kacamata. Semoga bermanfaat ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.