Pernah 'Melayani' Lebih Dari 10 Ribu Pria, Wanita Ini Dilamar Banyak Orang

 
Gwyneth Montenegro. ©Daily Mail
HOTMAGZ- Gwyneth Montenegro seorang wanita asal Australia yang berprofesi sebagai wanita penghibur mengakui dirinya pernah tidur dengan 10.091 pria yang berbeda. Untuk para kliennya, ia memberikan penawaran harga sekitar Rp 6 juta hingga Rp 12 juta per jam.

Dirinya telah bekerja di industri seks selama 12 tahun dan memilih untuk pensiun ketika tiga tahun yang lalu.

Hingga beberapa lama dirinya tidak mau untuk diajak berhubungan serius, hingga akhirnya sekarang ia berencana akan melakukan pernikahan dan sedang mencari calon pendamping hidup yang pas untuknya, seperti yang dilansir surat kabar the Daily Mail, Selasa (9/12).

Pada bulan Juli lalu, Montenegro juga telah menulis sebuah buku berjudul '10 Ribu Pria dan terus bertambah' yang menceritakan tentang perjalanan hidupnya.

Setelah publik mengetahui apa yang sudah direncanakan wanita cantik itu melalui Daily Mail Australia, tidak lama kemudian dirinya menerima banyak surat lamaran dari banyak pria. Termasuk para pria yang berasal dari Amerika Serikat, China, Turki, hingga Eropa Timur.

"Saya ingin menikahi kamu. Kamu seorang perempuan pekerja keras, tak masalah apa pun yang pernah kamu lakukan," ujar seorang pengagum Montenegro.

Wanita yang memiliki tubuh seksi tersebut mengaku bahwa dirinya tidak mau untuk menjalin hubungan yang serius selama dirinya masih menjadi wanita penghibur.

Setelah membaca surat-surat tersebut, Montenegro membaginya ke dalam dua kategori, yakni baik dan nakal. Jika isi dari surat tersebut adalah ucapan yang baik, maka ia akan menaruhnya di tumpukkan surat 'baik', dan begitupun sebaliknya.

Dengan tidak malu, dirinya juga mengakui bahwa belum lama ini dirinya menjalin hubungan asmara sebanyak dua kali dan keduanya putus hubungan dalam waktu kurang dari satu tahun.

"Saya belum pernah benar-benar merasakan cinta sejati atau sangat jatuh cinta," tuturnya.
(Merdeka)
Advertisement