Inilah Toro, Kucing Super Besar Yang Menggemaskan

Posted on
copyright Twitter. com/FakeYashu 

Bisa dikatakan kucing merupakan salah satu hewan menggemaskan yang kerap jadi peliharaan yang paling disayangi. Beragam type kucing mungkin saja sudah Anda temui, namun coba lihat kucing raksasa yang satu ini, gimana pernahkah anda melihat kucing sebesar ini seblumnya? 

copyright Twitter. com/FakeYashu 

Ditulis dari en. rocketnews24. com, kucing yang bernama Toro ini sudah jadi pusat perhatian beberapa netizen. Badannya yang besar, bulunya yang lebat serta tingkahnya yang lucu sudah sukses membuatnya jadi selebriti dunia maya. 

copyright Twitter. com/FakeYashu 

Bila Anda lihat kucing unik yang satu ini, mungkin saja Anda bakal menduga bahwa dia mempunyai satu kelainan. Tetapi sesungguhnya Toro mempunyai ukuran yang normal dari jenisnya yakni Maine Coons. Kucing ras ini populer dengan ukuran badan yang besar, bulu yang panjang, telinga yang runcing serta kuku yang besar. 

copyright Twitter. com/FakeYashu 

Toro mulai populer saat pemiliknya mengunggah foto-fotonya ke account Twitternya yakni FakeYashu. Pada account itu Anda dapat lihat Toro tengah bermain dengan anak-anak, mandi, buka pintu, tidur serta ada banyak lagi. Bila penasaran, Anda dapat selekasnya meluncur ke account Twitter yang memiliki Toro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.