Wanita dari Amerika Serikat ini Malah Senang Mobilnya Dicuri



Kata siapa jadi korban pencurian selalu rugi? Buktinya kasus berikut yang dihadapi seseorang ibu dari Missouri Amerika Serikat ini. 

Becky Scheonig dari St Louis Missouri terperanjat saat mendapati mobil Ford Fusion yang belum genap satu bulan dibelinya hilang, Senin (30/3/2015) malam. 

Lantas, pada Rabu (1/4/2015) awal april ini, ia memperoleh telephone dari polisi bahwa mobilnya telah diketemukan sesudah memperoleh panduan dari seseorang wanita. 

Pada Becky, polisi menyampaikan bakal selekasnya mengantarkan mobil itu kembali ke tempat tinggalnya. Tetapi, ada sedikit perbedaan pada mobilnya. 

Saat mobil itu sampai, ia melihat velg-nya telah dicat merah, terdapat banyak penambahan detil dibagian samping bodi serta kemudinya telah memperoleh aksen oranye. 

Bukannya kecewa, Becky malah jadi suka dengan pergantian itu, lantaran bikin mobilnya jadi lebih cantik. 

Photo mobil itupun dipasangnya di Facebook. " Saya ingin berterima kasih pada pencurinya, telah mendandani mobil saya, " tulisnya di Facebook. 

Namun, Becky masih tetap mempunyai pekerjaan besar, yakni mengusir bau rokok serta mariyuana yang melekat kuat di interior mobil itu.
Advertisement