Lipstik ini Berbentuk Wajah Manusia



Hotmagz-Bagi Wanita tentu tidak asing lagi dengan alat rias yang satu ini. Benda kecil yang umumnya berbentuk oval, segitiga atau meruncing, dan liquid itu telah menjadi 'senjata ampuh' yang digunakan para wanita untuk menyempurnakan riasan wajah mereka.

Jika dulunya warna lipstik hanya merah, pink, atau kecoklatan, kini pilihan warnanya jauh lebih beragam. Fuschia, krem, hijau, biru, kuning, sampai ungu, dapat digunakan untuk mewarnai bibir agar terlihat lebih cantik. Bahkan, bahkan baru-baru ini diciptakan lipstik dengan bentuk-bentuk yang berbeda dari lipstrik yang biasanya.

Dikutip dari Dailymail, Kamis (25/6/2015), seorang make up artist dan ilustrator asal Hongkong bernama Mei Sum menciptakan sebuah lipstik dengan bentuk unik, yaitu lipstik dengan bentuk kepala manusia

Mei Sum Yang Menciptakan Lipstik Berbentuk Manusia


Ide ini tercipta dari para legenda fashion terkenal. Wajah ikon wanita yang diukir dalam karya mungilnya itu termasuk Madonna, Lady Gaga, Coco Chanel, Diana 'Princess of Wales', Kate Moss, Victoria Beckham, dan banyak lagi. Untuk koleksinya ini, Dan Lipstik ini tersedia dalam berbagai warna menawarkan mulai dari merah, pink, nude, coklat, ungu, hingga oranye.



Ia membuat warna lipstik ini dengan bahan dari bunga. Lipstik unik ini harus disimpan di tempat yang kering, dengan ventilasi yang baik, dalam suhu 17-25 derajat celsius, agar tidak membuat lipstik meleleh atau rusak. 

Jika kamu ingin memipunyai lipstik dengan desain wajah sendiri bisa juga. Harga lipstik ini senilai 875 USD atau sebesar 11 Juta Rupiah.

Bagaimana Ingin memiliki lipstik dengan bentuk muka sendiri?





sumber : http://global.liputan6.com/read/2260316/lipstik-berbentuk-wajah-manusia
Advertisement