Mau Karaoke bareng Al & Ahmad Dhani? Biayanya Rp 10 juta untuk 10 Menit

Posted on
Tidak jelas siapa yang pertama kali memposting iklan dari Ahmad Dhani Masterpiece Family Karaoke inii

Karaoke keluarga saat ini sudah menjadi pilihan untuk hiburan demi melepaskan beban dan hirup pikuk aktivitas sehari-hari. Peluang di bidang hiburan ini kemudian banyak dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk membuka usaha di bidang Karaoke. Para artis penyanyi pun tak mau ketinggalan menyambut peluang ini Sebut saja Inul Daratista, Syahrini, Rossa, Maia Estiantianti hingga terakhir, Ahmad Dhani.

Lantaran persaingan bisnis yang ketat tentu menuntut para pemilik bisnis melakukan promosi unik. Contohnya seperti Masterpiece Family Karaoke milik Ahmad Dhani ini yang memberikan karaoke bareng Ahmad Dhani dan Al Ghazali dengan tarif 10 juta rupiah untuk 10 menit saja.

Foto roll banner diatas tengah beredar di berbagai media sosial. Tampak di iklan tersebut agar bisa 10 menit berkaraoke bersama Ahmad Dhani dan putra sulungnya, artis tampan Al Ghazali, para peminat harus mengeluarkan Rp 10 juta. Belum jelas siapa yang pertama kali memposting iklan dari Ahmad Dhani Masterpiece Family Karaoke ini. Tapi ternyata hal ini cukup membuat heboh netizen, Kamis (28/5).

Siapa tau diantara kamu ada yang berminat bisa karaoke bareng bapak dan anak populer silahkan dicoba. Siapa tahu bisa ketularan terkenal.

Sumber : http://www.brilio.net/news/bayar-rp-10-juta-bisa-10-menit-karaoke-bareng-al-ahmad-dhani-150529x.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.