Mengagumkan! Patung Hulk Raksasa dari Rongsokan Suku Cadang Mobil

Posted on



Hotmagz – Memang karya seni itu bisa dibuat dari bahan apapun termasuk barang rongsokan loh, Contohnya patung super keren yang di buat oleh Ban Hun Lek di Thailand ini cuma dibuat dengan bahan rongsokan suku cadang mobil. 

Ban Hun Lek merupakan suatu agensi khusus yang menciptakan karya seni dari rongsokan suku cadang mobil. Contohnya salah satu karyanya yang paling mempesona yaitu patung Hulk ukuran raksasa yang dibuat sesuai dengan deskripsi dalam animasinya. Semuanya dibuat dari susunan mur baut karatan. 

Situs Ban Hun Lek menjelaskan, pelaksanaan awalnya yaitu dari membuat rencana lalu menghimpun material rongsokan yang pas untuk design itu. Kemudian seluruhnya bahan dilas jadi satu membuat design yang di idamkan. Lalu patung yang telah jadi di beri susunan bahan spesifik supaya tak berkarat di masa yang akan datang, lantas patung tersebut siap diantar ke pemesan. 

” Baut, mur, sekrup, busi, serta suku cadang mobil sisa yang lain sudah di ciptakan kembali oleh tukang las trampil kami cuma dengan tehnik las listrik yang umum, ” katanya melalui situs resmi. ” Seni ini bakal jadi hadiah istimewa ataupun bagus dikoleksi atau juga sebagai dekorasi. ” 

Hulk bukanlah hanya satu karya Ban Hun Lek yang mempesona lantaran juga masih ada beberapa yang lain seperti Minion di ” Despicable Me 2 “, ” Star Wars “, ” Alien ” serta ” Predator “. Masih ada pula gajah, jerapah, naga sampai kuda raksasa dari rongsokan mur baut kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.