Kedai Oppai Ramen, Ramen Dengan Penjual Sexy

Posted on
Kedai Oppai Ramen, Ramen Dengan Penjual Sexy


Hotmagz – Orang Jepang memang punya sejuta keunikan. Mulai dari bidang kulinernya yang juga sangat bermacam-macam, seperti yang satu ini, pernah terbayang tidak membeli ramen kemudian mendapatkan hadiah belahan dada wanita cantik? sangat aneh kan.

Kedai Oppai Ramen di Jepang saat ini menjadi perbincangan hangat, usut punya usut daya tarik dari Oppai ramen ini adalah koki wanita cantik yang mengenakan pakaian dengan belahan dada rendah.

Para pelayan disana menggunakan baju dengan belahan dada rendah, dia membuat semua pria yang datang kesana terpesona.

Oppai ramen sendiri artinya adalah ramen payudara, Kedai Oppai ramen mempunyai nama asli Ramen Bar Snack Izakaya, namun karena mendapatkan pemandangan belahan dada indah jadi para pria disana menyebutnya Oppai ramen.

Sang Pemilik dari kedai Oppai ramen ini bernama Takako Hayakawa yang merupakan mantan model bikini seksi. Para laki-laki yang datang ke Oppai ramen pasti akan mendapatkan ramen yang enak plus pelayanan yang menggoda dari si seksi takako. Bahkan seringkali takako dengan seksi menggoda pelanggan dengan menyelipkan pulpen untuk menulis menu dibelahan dadanya.

Oppai ramen dengan mudah menyediakan berbagai macam menu ramen yang rasanya akan membuat pelanggan datang kembali, selain tentu saja belahan dada Takako juga salah satu hal yang membuat pelanggan selalu datang kembali.

Jika anda penasaran dan ingin mencicipi ramen dari Oppai ramen, kedainya bertempat di Meuro-ku, Meguro Honmachi 4-3-14. Kedai ramen ini buka dari pukul 19.00-07.00 setiap harinya. Stasiun terdekatnya adalah Musashikoyama dari JR Meguro Line. Namun apabila anda seorang pria yang sudah beristri sebaiknya berhati-hati, jangan sampai membuat istri anda marah karena datang kesana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.