Setelah Menikah Sang Suami Tuntut Istrinya Lantaran Terlihat Berbeda Tanpa Make-up

Posted on



Hotmagz-Ketika Wanita menggunakan Make-up tentu akan membuat si Wanita tampil lebih menarik dan mempesona. Tak jarang teknik make-up yang digunakan si wanita mempu membuat wajah si wanita yang biasa-biasa saja menjadi sangat cantik dan berbeda dari aslinya.

oleh karena itu, sebaiknya para wanita sesekali harus tampil natural tanpa menggunakan make-up. jangan sampai hanya karena si wanita tak pernah memperlihatkan wajah aslinya kepada si pacar atau suami menyebabkan hubungan pacar atau suami istri harus kandas layakya kejadian yang menimpa pasangan di Aljazair ini.

Satu hari setelah pernikahan mereka Sang Suami merasa kaget dan kecewa lantaran penampilan istrinya yang tak menggunakan make-up. bahkan sang suami sampai mengira istrinya adalah seorang pencuri lantaran ia tak mengenali wajah si istri yang tak menggunakan make-up tersebut.

Dikutip dari emirates247.com, kamis (6/8/2015), pria yang tak disebut namanya itu mengatakan bahwa selama ia pacaran, sang istri selalu tampil menawan dengan make-up bahkan saat pernikahan pun sang istri terlihat sangat cantik dengan make-up di wajahnya.

Karena merasa tertipu, akhirnya si suamipun menuntut istrinya ke pengadilan dan mengharuskan sang istri untuk membayar sebesar 20 ribu US Dollar. Denda tersebut ia tentukan sebagai ganti rugi atas penderitaan secara psikologis yang dialami oleh sang pria.

sumber : http://global.liputan6.com/read/2287615/suami-tuntut-istri-karena-tampil-berbeda-tanpa-riasan-wajah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.