Status Facebook Ini Bikin Heboh Karena Bisa Tepat Memprediksi Kecelakaan di Surabaya

Posted on
Status Facebook Ini Bikin Heboh Karena Bisa Tepat Memprediksi Kecelakaan


Hotmagz – Sekarang ini media sosial sedang digemparkan dengan suatu tulisan dari seseorang netizen dengan account facebooknya yang bernama Kyto Keyko pada suatu account media di Surabaya, Jawa Timur, e100, tentang suatu info perihal kecelakaan yang bakal berlangsung beberapa hari kedepan sesudah ia memposting info itu. 

Keyko menuliskan dalam postinganya itu bahwa bakal berlangsung kecelakaan di Jalan Ngerong, Surabaya beberapa hari ke depan, pas pada tanggal 24 Agustus 2015. 

Keyko yang memposting infomasi kecelakaan pada tanggal 22 Agustus 2015 itu merekomendasikan untuk seluruhnya pengendara supaya lebih waspada waktu melalui jalan Ngerong di Surabaya itu lantaran bakal berlangsung kecelakaan. 

Anehnya, prediksi Keyko itu nyatanya benar. Pas pada tanggal 24 Agustus 2015 berlangsung kecelakaan beruntun dilokasi yang disebutkan oleh Keyko dalam postingannya. 

17.46: Update Pelem Gempol, DUA ARAH masih MACET imbas evakuasi kecelakaan beruntun di jalan Ngerong. Sudah ada petugas di lokasi mengatur arus. Foto: Erwin Pratiknyo via e100,”  catat media e100 pada Senin, (24/8), seperti ditulis Brilio. net. 

Para netter pun di buat bingung oleh Keyko. “Ini orang indigo atau time traveler yak?, ” kata Muhammad Saddam Hussen‎ sembari memposting kembali tulisan Keyko dua hari saat sebelum berlangsung kecelakaan. 

Netizen juga berasumsi bahwa Keyko mempunyai kekuatan spesial. Tetapi, Keyko terus menolak hal tersebtut, “Saya hanya meneliti kecelakaan sejak bulan Juni lalu. Benar atau tidaknya tergantung Allah. Semua itu buat saling mengingatkan saja biar hati-hati di jalan dan biar tidak ngeremehin keadaan saat di jalan. Biar selamat sampek tujuan karena keluarga sudah nunggu di rumah. Terimakasih,” catat Kiko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.