Alami Buncit dan Nyeri Punggung, Pria Transgender Ini Ternyata Hamil



Hotmagz - Seorang pria transgender yang sudah memperoleh suntikan testosteron sepanjang bertahun-tahun untuk merubah diri dari wanita jadi seseorang laki-laki, sebelumnya menduga bahwa kondisinya sedang tak bugar serta butuh semakin banyak olahraga. Tetapi ia tidak pernah menduga bahwa dia malah hamil atau mengandung. 

Kayden Coleman (29) terperanjat dengan perut buncit serta nyeri tulang pungggung yang dirasakannya pada 2013 kemarinqw. 

Pada mulanya, saat terserang rasa nyeri, ia bikin lelucon pada perutnya dengan menyampaikan, " Mungkin saja baiknya saya lakukan tes kehamilan. " 

 " Saya tidak menganggap saya dapat hamil. Lantaran saya menduga itu tidak mungkin dengan suntikan hormon laki-laki yang saya terima sepanjang bertahun-tahun. Saya betul-betul terperanjat, " katanya dilansir dari Mirror. 

Kunjungan ke dokter membetulkan kehamilan Coleman. Waktu itu ia tengah memiliki kandungan sepanjang 22 minggu. Pasangan itu juga bersiap-siap kehadiran anggota keluarga baru. 




Tn. Coleman berbarengan pasangan serta putrinya. (News. com. au) 
 " Terasa seperti ada bantal yang mengganjal dibawah perutku, namun bantal itu tak ada, " ia memberikan. 

Coleman melahirkan bayi wanita yang sehat serta saat ini telah berumur 22 bln.. 

Diambil dari News. com. au, Selasa (17/11/2015), kehamilan Coleman rupanya tak di ketahui oleh keluarga serta beberapa orang di sekelilingnya. 

 " Seseorang wanita di toko menyampaikan kepadaku, 'Sayang, kau tampak tengah hamil'. Saya tertawa serta menyampaikan, 'aku memanglah hamil! ' Dia pergi dengan raut muka yang sangsi. " 

Pasangan yang bermukim di Philadelphia ini mulai berkencan pada th. 2012, satu tahun lalu mereka menikah serta telah bersiap-siap untuk kehadiran bayi mereka.  

Kehamilannya bikin Coleman berhenti memperoleh suntikan hormon sepanjang 6 bln, dalam persiapan untuk pengangkatan payudara. 

 " Saya terperanjat. Saya memerlukan waktu untuk terima situasi ini. Tetapi ketika yang juga saya pikirkan bagaimanakah saya dapat melalui masa-masa ini di kurun waktu yang susah, " katanya. 

Bicara perihal putrinya saat ini, Coleman menyampaikan, " Saya tak dapat memikirkan, serta saya tidak ingin memikirkan kehidupanku tanpa ada dia. Dia sungguh luar biasa. " 
Advertisement