Inilah Pemenang Kontes Pemilik Bokong Terseksi di Brazil

Posted on



Hotmagz – Wanita bernama Suzy Cortez ini berhasil meraih impiannya pada satu diantara ajang prestisius di Brasil. Cortez sukses menaklukkan 15 finalis yang lain serta mencapai gelar Miss BumBum 2015. Miss BumBum merupakan suatu event yang melombakan wanita-wanita dengan pantat terseksi dari 15 kota besar di Amerika Selatan. Event yang digelar di Sao Paulo kemudian mengumumkan Cortez sebagai pemenanganya. Wanita ini kemudian menuturkan bahwa dia telah menyiapkan kontes ini sepanjang empat bulan belakangan. 

” Saya senantiasa mau memenangkan kontes ini. Saya lakukan latihan melelahkan serta diet ketat, ” terang Cortez seperti diambil dari Daily Mail, Jumat (13/11/2015). 

Sementara posisi ke-2, dimenangkan oleh Camila Gomes dari Minas Gerais. Sedang posisi ketiga dicapai Dani Sperle dari Rio de Janeiro. Kurang lebih ada 500 wanita yang turut dalam kontes pantat terseksi ini yang lalu dipilih 15 finalis mewakili setiap negara bagian. 

Kontes unik sekaligus nakal ini mencapai puncaknya pada tanggal 9 November kemarin. Dihadapan pemirsa serta dewan juri, beberapa wanita itu mengambil langkah diatas catwalk untuk dinilai beberapa juri. Para model cantik itu lalu melenggang dengan bikini two pieces, high heels, dan make-up penuh. 

 ” Pertandingan ini memanglah ditujukan untuk menentukan pantat paling cantik, ” jelas penyelenggara kontes Cacau Oliver. 

Walau seluruhnya peserta tidak punya masalah memamerkan bagian tubuh belakangnya itu, tetapi kontes ini ternyata juga diprotes sebagian pihak. Hal semacam kontes ini dinilai sangat tidak pantas bagi kaum wanita. Bahkan juga, satu diantara finalis tahun kemarin nyaris wafat waktu bokongnya mulai membusuk disebabkan operasi. 

Kabarnya pada penyelenggaraan event tahun ini salah satu syarat bagi finalis adalah tak pernah melakukan operasi plastik maupun memakai bahan kimia. Di Brasil, bokong merupakan satu diantara kebanggan nasional selain sepak bolanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.