Makan Burger Tak Dikunyah Pria Ini Tewas Tersedak

Posted on

Hotmagz- Seorang pria asal Wales tewas karena ia memakan Chesse Burger tanpa dikunyah. Tindakan bodoh itu dilakukan oleh Darren Bray (290 Ketika ia makan di McDonald di kota Barry, Wales.

Menurut para saksi Bray melakukan tindakan bodoh itu ketika ia sedang nongkrong bersama sahabatnya. Ia membeli sebuah burger seharga 99 sen (Rp. 20 Ribu) lalu memakanya langsung tanpa dikunyah  “Lihat nih,” kata Bray, seperti ditirukan oleh jaksa di Pengadilan Cardiff yang membuka kasus ini Kamis (4/2), seperti dikutip the Guardian.

Burger itu ditekuk menjadi dua bagian oleh Bray dan langsung du telan olehnya, beberapa saat kemudian Ia pun tersedak, sesak napas, lalu pingsan.

“Dia batuk-batuk hebat dan mengeluarkan suara-suara aneh. Saya berusaha melakukan pertolongan pertama, tapi gagal,” Tutur Sam Bisgrove, salah satu kawan yang hadir di lokasi.

Dari hasil otopsi didapatkan hasil burger yang berukuran 8×5 cm itu menyangkut di tenggorokan Bray lalu menyumbat saluran pernapasan sang ayah dari tiga anak itu. Ahli Forensik Rhiannon Trefor menyatakan Bray juga meminum alkohol sebelum melakukan tindakan konyol itu, walaupun tak sampai mabuk.

“Dia tewas sepenuhnya karena menelan makanan sebesar itu bulat-bulat. Kematian sangat mungkin terjadi, jika tersedak obyek sebesar itu,” ujar Trefor. 

sumber : http://www.merdeka.com/dunia/telan-burger-tak-dikunyah-bapak-ini-tewas-mengenaskan.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.