Wow Hamil 6 Bulan Lihat Foto Perut Model ini Yang Tetap Six Pack, Kok Bisa?

Posted on

Hotmagz – Seorang model cantik bernama Chontel Duncan tengah jadi perbincangan karena foto-foto kehamilannya. Chontel yang sejatinya juga merupakan mantan finalis Miss Universe Australia 2009 itu penuh kontroversi semenjak dirinya mengunggah foto kehamilannya ke media sosial. 

Bagaimana tidak? Chontel memamerkan foto perutnya yang tetap rata walaupun dia seharusnya sedang hamil besar. Usia kehamilannya sendiri akan memasuki 6 bulan, akan tetapi perut six pack Chontel masih terlihat. 

Chontel juga memposting foto dirinya berpose bersama temannya yang sedang hamil. Walaupun usia kehamilan mereka cuma berbeda empat minggu, akan tetapi tampak jelas perbedaan perut mereka. 

Lewat foto yang diunggahnya ke Instagram miliknya tersebut, Chontel ingin menunjukkan bahwa setiap wanita mempunyai kehamilan yang berbeda-beda. Walaupun demikian, bukan berarti kehamilan salah satu wanita yang berbeda itu tidak sehat atau ada sesuatu yang salah. 

Beberapa netizen mengaku tak suka dengan penampilan Chontel ini. “Ini adalah cewek yang tampak jorok dengan abs dan tengah hamil, dia memiliki abs bagus tapi diet kalorinya terlalu ketat,” tulis akun @swagnugget21. 

Akan tetapi ada juga netter yang mendukung Chontel karena menjadi inspirasi bagi mereka. “Kamu memang inspirator, aku berharap bisa menjadi salah satu bagian dari inspirasimu. Kamu terlihat sangat cantik luar dalam,” tulis akun @amysbeesknees.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.