5 Manfaat Tersembunyi Sperma Pria

Ilustrasi sperma. (Shutterstock)

Hotmagz – Ternyata sperma atau air mani pria mempunyai khasiat untuk kesehatan kulit. Hal ini dikarenakan kandungan protein pada sperma merupakan kunci untuk membuat wajah tampak sehat, kenyal dan bercahaya.
dilansir dari Boldsky, berikut ini 5 manfaat tersembunyi dari sperma pria:
1. Menangani jerawat 
Jerawat adalah musuh untuk para wanita. Satu jerawat mungkin saja jadi permasalahan besar yang memengaruhi penampilan. Menurut suatu riset, facial dengan sperma cukup efisien menyingkirkan jerawat lantaran kandungan mineral, antioksidan, vitamin serta protein di dalamnya. Bila Anda berjerawat, tidak ada salahnya mencoba langkah tersebut! 
2. Bikin kulit awet muda 
Bila Anda mengidamkan kulit yang sehat serta kencang hingga terlihat awet muda baiknya kerjakan cara facial satu ini. Kandungan protein didalam sperma diakui jadi kunci dari faedah ini. Tidak cuma itu, sperma juga mampu menghilangkan lingkaran hitam dibawah mata Anda. 
3. Memudarkan sisa luka 
Bukan cuma untuk kecantikan, facial dengan sperma dapat memudarkan sisa luka di muka. Langkahnya juga cukup gampang, teteskan sperma di sisa luka di wajah Anda, pijat dengan lembut serta tunggulah hingga kering. Lantas bersihkan muka memakai air. 
4. Menangani rambut rontok 
Bukan hanya untuk muka, sperma dapat juga menangani permasalahan rambut rontok yang sering dihadapi wanita. Kandungan prostaglandin E2 pada sperma inilah yang bisa menyuburkan perkembangan rambut Anda. 
5. Menangani bibir kering serta pecah-pecah 
Sperma dapat juga dijadikan jalan keluar untuk yang sering mengalami kekeringan di ruang bibir hingga gampang mengelupas. Gosokkan dengan lembut sperma pada bibir Anda, tunggulah sampai meresap lalu bersihkan dengan air bersih. Selamat coba! (Sumber : Boldsky)
Sumber : http://www.suara.com/health/2015/07/26/125700/sperma-bisa-bikin-kulit-awet-muda
Terima kasih telah membaca artikel tentang manfaat air mani bagi rambut, manfaat sperma manusia untuk rambut. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *