Bayi ini Merangkul Kembarannya yang Lemah, dan Mujizat pun Terjadi!

Tidak bisa dipungkiri bayi kembar memang special, mereka seakan-akan memiliki ikatan batin mungkin ini karena selama 9 bulan tinggal bersama di rahim sang ibu ya. Berikut ini adalah sebuah kisah luar biasa dari kehidupan bayi kembar bernama Kyrie dan Brielle Jackson.
Kyrie dan Brielle si bayi kembar mengalami keajaiban pada saat mereka dilahirkan, mereka lahir preamtur yaitu 12 minggu lebih awal dari jadwal kelahiran normalnya, berat mereka pada saat dilahirkan kira-kira hanya mencapai 1 kg saja, sehingga si kembar ini pasti tidak memiliki sistem dan fungsi tubuh yang belum sempurna, ini mengakibatkan nyama mereka terancam.

Source: Youtube – CNN
Awalnya kedua bayi ini ditaruh di inkubator terpisah, keadaan Brielle cukup stabil bahkan perlahan-lahan berat badannya semakin naik dan dipastikan akan sanggup bertahan, namun sebaliknya dengan Kyrie, Dokter pun sampai khawatir sang bayi tidak dapat bertahan.
Beberapa minggu kemudian, ada kejadian unik yang tidak disangka-sangka, si kecil Brielle yang kondisinya stabil tiba-tiba mengalami kesulitan bernafas sehingga terus menangis dan menjerit keadaannya memburuk hingga tubuhnya pun membiru. Perawat pun tidak tahu sebab kenapa bayi ini bisa mengalami kondisi buruk ini secara tiba-tiba.
Ditengah keputusasaan, seorang perawat bernama Gayle berinisiatif meletakan Brielle bersama dengan Kyrie di satu tempat. Brielle diletakan disebelah Kyrie, meskipun ini bertentangan dengan prosedur rumah sakit namun suster Gayle tetap melakukannya. 
Hal luar biasa kemudian terjadi. Brielle yang masih dalam keadaan “histeris” itu perlahan mulai tenang dan meletakkan tangannya pada saudara kembarnya yang masih dalam keadaan kritis.
Source: Youtube – CNN
Beberapa waktu kemudian keajaiban pun terjadi, keadaan si kecil Kyrie mulai berangsur-angsur stabil. Berat badannya mulai naik setiap hari dan akan segera menyusul berat badan saudara kembarnya.
Kyrie dan Brielle Jackson saat ini adalah seorang wanita muda berumur hampir 20 tahun dan segera lulus dari perguruan tinggi. Mereka terus menghabiskan waktu bersama-sama. Seperti pasangan kembar pada umumnya…
Lewat kisah ini kita belajar kehangatan dari orang yang kita sayangi adalah obat yang paling efektif. Yuk bagikan kisah indah dari si kembar Kyrie dan Brielle!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *