Beli Snack Keripik Kentang, Ternyata Isinya Kentang Utuh

Posted on
Foto: copyright twitter.com/Richard_Bootman
Ayo siapa yang suka sama snack keripik kentang? Camilan yang satu ini memang enak banget, renyah, gurih dan banyak rasanya. Namun kejadian unik dialami pria ini, saat membuka kantung pembungkus keripik kentang, yang dibayangkan pasti irisan keripik kentang renyah. Kasihan sekali pria ini, yang dia dapatkan justru sebuah kentang utuh.
Pengguna akun Twitter bernama @richard_bootman mengunggah dua buah foto yang membuat banyak orang cekikikan lantaran pria ini mengaku bahwa dia hanya menemukan sebuah kentang utuh saat membuka bungkus keripik kentang dengan merek Snackrite. 

Opened my #Snackrite crisps from @AldiUK, nothing but a potato inside.

Waktu dia membuka snack keripik kentang #Snackrite milikku dari @AldiUK, tidak ada apapun kecuali sebuah kentang di dalamnya. 

Pria bernama richard ini sebelumnya membeli keripik kentang rasa steak dan bawang, namun naas sekali saat membukanya, yang dia dapat hanya sebuah kentang utuh, bukan irisan keripik kentang kesukaannya.
Richard bersumpah bahwa kejadian ini nyata dan bukan lelucon. Namun dia menceritakan bahwa kejadian tersebut membuat teman-teman di kantornya tertawa terbahak-bahak.
“Pada mulanya saya pikir itu adalah tumpukan kentang iris yang masih menempel dan berbentuk bulat, namun setelah saya cek itu adalah kentang utuh, seisi kantor tertawa, kami tidak percaya dengan apa yang kami lihat,” terang Richard.
“Tetapi saya tetap akan membeli keripik merek ini lain kali, saya tidak merasa ini adalah hal yang merugikan,” lanjut Richard. “Tapi mungkin lain kali saya akan meraba pembungkusnya sebelum membeli,”
Karena kejadian ini pihak produsen keripik kentang melalui Twitter menyatakan bertanggung jawab akan hal ini. Mereka mengirim 30 bungkus keripik kentang yang sama sebagai permintaan maaf atas kelalaian mereka pada proses produksi.
Wah jadi untung nih pria tersebut dapat 1 kentang plus 30 bungkus keripik kentang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *