Bertarung lawan Donnie Yen, jari Mike Tyson patah

Posted on
Ex juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, alami insiden kurang beruntung waktu ‘berkelahi’. Lawannya memanglah tidak main-main, Donnie Yen, aktor action paling fenomenal asal Hong Kong. 
Perkelahian dua jagoan itu sisi dari syuting suatu film, seperti ditulis lollipop. sg, Senin (18/5). Rupanya, Donnie Yen yang mempunyai nama asli Yen Chi Tan terlampau semangat. Saat asik baku hantam untuk suatu adegan, jari telunjuk Mike Tyson patah. 
 ” Walau sebenarnya awalnya seluruhnya kru cemas Donnie Yen dapat terluka bila berkelahi dengan saya. Kenyataannya saya yang saat ini cedera, ” kata Tyson sembari tertawa. 
Dalam kesempatan terpisah, Donnie Yen menilai sang juara tinju AS itu sangatlah profesional. Saat tinjunya menghantam tangan kanan Tyson, Donnie tahu lawan mainnya itu terluka. 
Namun Tyson bersikukuh melanjutkan syuting hingga usai. Petinju yang saat ini berumur 48 th. ini juga tidak ingin dibantu pemeran pengganti. 
 ” Baru sesudah usai syuting Tyson memeriksakan jarinya itu. Kata dokter jarinya retak, ” kata Donnie. 
 ” Bekerja berbarengan Tyson sangatlah mengesankan. Dia sangatlah rendah hati serta bekerja profesional, ” imbunya. 
Tyson dikenang juga sebagai salah satu juara tinju terhebat sedunia. Dia yaitu petinju termuda selama histori yang dapat mencapai sabuk WBC, WBA, serta IBF sekalian di kelas beart. Tyson pensiun pada 2006 sesudah rangkaian skandal mencoreng kariernya yang cemerlang. 
Sedang Donnie Yen saat ini di kenal juga sebagai aktor laga dengan bayaran paling mahal. Sebagian filmnya yang popular di mancanegara, termasuk juga Indonesia, yaitu IP Man, Iron Monkey, serta Legend of the Fist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *