Besi Panjang Menusuk Selangkangan Pria Ini Saat Kebelet Pipis

Ajay Deora
HOTMAGZ- Sepertinya tidak ada manusia yang ingin celaka. Pasti itu juga yang dipikirkan oleh Ajay Deora (29). Namun apadaya jika sang pencipta sudah berkehendak demikian. Ajay Deora (29), pria asal kota Banswara di negara bagian Rajasthan, India utara ini harus mengalami kejadian buruk karena ada sebatang besi panjang menusuk pantatnya. Bahkan karena terlalu panjangnya, hingga besi ini menembus ke selangkangan depan.

Laporan tribunnews.com mengatakan, kecelakaan ini dimulai saat Ajay sedang berjalan menuju rumahnya setelah banyak meminum minuman keras di rumah temannya.

Mungkin karena terlalu banyak minum, tiba-tiba Ajay tidak bisa menahan buang air kecilnya. Hingga ia mencari lokasi dan menemukan sebuah bangunan yang masih dalam tahap pembangunan untuk dirinya buang air kecil.

Namun naasnya, kaki Ajay terpeleset sehingga jatuh dengan jarak 20 kaki dari tempat asalnya. Siapa sangka, ternyata ada sebatang logam disitu dan itulah yang menjadi tempat mendaratnya pantat Ajay.

Saat kejadian tersebut Ajay berteriak dengan keras, sehingga Shah Kohli (30) yang sedang ingin pergi ke rumah pacarnya mendengar teriakan itu dan mencari dimana sumbernya. Sesudahnya menemukan sumber suara itu, Khohli menemukan Ajay yang sudah dilumuri banyak darah dari selangkangannya.

“Besi jelas menusuk tubuhnya hingga menembus dari satu sisi ke sisi lain, dan ia bermata liar dan terlihat shock. Begitu juga dengan saya. Seumur hidup tidak pernah melihat sesuatu yang begitu mengerikan seperti itu,” ucapnya.

Ajay langsung dilarikan ke sebuah rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Petugas rumah sakit juga harus menggunakan gergaji untuk memotong sebagian besi yang berada di luar agar mudah dalam pengambilan foto x-ray dari duburnya hancur.

Rupanya, besi yang menusuk pada pantat Ajay itu tergolong besar dan bisa merusak bagian internal.

“Kami berhasil mengeluarkannya dengan aman. Meskipun dia sekarang mulai pulih, memakan waktu lama sebelum ia bisa berjalan atau menggunakan isi perutnya dengan normal,” ungkapnya.
(terselubung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *