Bingung dengan Gender, Wanita Ini Berganti Kelamin 3 Kali Dalam 30 Tahun

Posted on
Bingung dengan Gender, Wanita Ini Berganti Kelamin 3 Kali Dalam 30 Tahun | Dailymail

Hotmagz – Chelsea Attonley, seorang wanita cantik berumur 30 th. yang mengalami masalah kesehatan mental karena transgender ini ternyata sudah bertukar kelamin sampai 3 kali. Untuk menuruti keadaan mentalnya itu ia juga mesti membayar biaya sebesar 3. 500 poundsterling (kira-kira Rp 77, 4 juta). 
Wanita yang tidak bekerja sama sekali asal Derby, Inggris ini menggunakan waktu yang cukup lama untuk mengambil keputusan apakah ia merupakan wanita yang terjerat di badan laki-laki atau demikian sebaliknya. 
Dan ternyata cukup mengagetkan karena gender Chelsea ini merupakan dysphoria. Dengan demikian cewek yang terlahir dengan nama Matthew ini juga mesti bertukar kelamin sampai 3 kali lantaran dirinya tak dapat memastikan dimana ia merasa nyaman. Apakah jadi laki-laki atau wanita, seperti yang ditulis oleh Dailymail. 
Keadaan kesehatan langka ini memanglah termasuk juga masalah yang tidak gampang diatasi. Karena, pasien dysphoria mengalami tingkat kebingungan tinggi dalam memastikan gendernya sendiri. 
Maka dari itu tidak heran bila Chelsea yang terlahir sebagai cowok itu beralih jadi cewek di usianya yang ke 18. Dimana waktu itu ia menggunakan dana 5 ribu poundsterling (seputar Rp 110, 7 juta) untuk operasi payudara. 
Pergantian gender ini berlangsung 3 kali selama 30 terakhir ©Dailymail
Tak berhenti sampai disitu karena ia mesti mengambil keputusan kembali jadi Matthew serta selang beberapa saat ia juga terasa tidak mau meninggalkan sosok cewek yang ada pada badannya. Hingga, tidak heran ia mau kembali jadi cewek lagi. 
Keadaan ini benar-benar sangat membingungkan. Karena, penderitaan yang dihadapi oleh Chelsea dengan kata lain Matthew ini merupakan keadaan kesehatan mental. Jadi yang harusnya diobati merupakan jiwanya bukan malah menuruti perubahan kelamin yang ia kehendaki setiap saat bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *