Di Facebook Marak Lowongan Untuk Menghamili Dengan Gaji 30 Juta Rupiah

Posted on

Hotmagz-Para pengguna Facebook pasti sudah menyadari bahwa di dalam facebook banyak iklan yang bertebaran di halaman utamanya. Tetapi ada sebuah iklan yang tak seharusnya ada di facebook muncul di facebook.

Di lansir dari merdeka.com, iklan untuk menghamili ibu-ibu yang ingin memiliki anak dengan gaji 30 juta ini diposting di berbagai forum jual beli dalam facebook, dan nama pengguna yang memposting iklan tersebut juga berbeda-beda.

Tetapi terdapat kesamaan dalam account facebook tersebut, yaitu mereka sama-sama memajang foto-foto seksi. namun masih belum jelas apakah wanita yang di pajang dalam foto tersebut asli atau hanya gambar asal saja.

Dari Postingan yag di ambil dari account Widi Astuti dan Kezia Karina, tugas pria yang bekerja padanya hanya untuk menghamili iibu-ibu yang ingin memiliki keturunan, dengan syarat pria itu harus sehat jamsmani,mampu dan memiliki stamina berhubungan suami istri.

Dan bila Wanita itu hamil maka sang pria akan mendapatkan uang 10 juta -30 juta rupiah. Tapi tidak ada nomor ataupun kontak yang dapat dihubungi.

sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00081149.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *