Diduga Mengidap Bipolar, Baby Sitter Ini Lempar Bocah Hingga Tewas

Foto: copyright dailymail.co.uk
HOTMAGZ- Akhir-akhir ini seringkali terdengar cerita tentang kekerasan pada anak kecil yang dilakukan oleh baby sitternya sendiri. Tapi kali ini, pengasuh tersebut memukul sepupunya sendiri yang usianya 5 tahun dan membuatnya hingga meninggal. Setelah itu, jasadnya dibuang ke selokan dan menguburnya menggunakan salju. Perbuatan yang sungguh amat kejam.

Seperti yang dilaporkan dailymail.co.uk, Tiffany Vanalstyne (19), melaporkan kejadian ini dengan mengarang cerita tentang pembunuhan yang menimpa Kenneth White yakni keponakan yang dibunuhnya. Ia mengatakan jika Kenneth diculik oleh dua orang yang bertopeng. Semua rekayasa yang dibuatnya itu untuk menutupi aksi yang ia lakukan.

Ketika dua saudari kembarnya sedang bermain di luar, Tiffany mencoba untuk membunuh Kenneth. Brenda, ibu Tiffany menduga anaknya menderita bipolar. Karena ibunya pun bingung mengapa anaknya bisa membunuh sepupunya sediri.

Kenneth White Foto: copyright dailymail.co.uk
Sudah sekitar satu tahun lamanya Brenda mengasuh Kenneth dan dua saudari kembarnya. Lantaran kedua orang tuanya tidak memiliki hak asuh atas mereka. Saat tragedi sadis itu terjadi, Brenda menitipkan tiga anak tersebut ke Tiffany karena ia memiliki sebuah keperluan. Hanya beberapa menit setelah Brenda pergi, Tiffany menjalankan aksinya.

Tubuh Kenneth dilemparkan ke parit dan menguburnya dengan salju agar orang-orang tidak bisa menemukannya. Setelah itu, Tiffany menelepon sang ibu dan memberitahu jika Kenneth di culik oleh dua orang yang menggunakan topeng yang masuk ke dalam rumahnya. Selain menelepons sang ibu, Tiffany juga menghubungi 911 dengan menceritakan hal yang sama.

Tidak lama setelah itu, polisi datang dan memeriksa TKP. Karena keterangan yang diberikan Tiffany terkesan berantakan dan tidak konsisten, langsung saja polisi menuduh Tiffany sebagai tersangkanya. Dalam keterangannya, banyak hal yang dianggap sangat tidak masuk akal. Dari cerita ini, setidaknya kita berhati-hati jika ingin menitipkan buah hati agar tidak terjadi hal yang serupa yaa..
(vemale)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *