Foto Pria Ganteng Gandeng Pasangan Gay Bikin Banyak Wanita Kesal

Media sosial kembali gempar karena sebuah foto pasangan sesama jenis yang tengah bergandengan tangan menggegerkan dunia maya. Photo yang diupload tempo hari oleh account Facebook BVPatrol itu telah di like sejumlah 16. 693 kali serta dishare oleh 11. 439 pemakai Facebook. 
Pasangan itu diidentifikasi lewat account jejaring sosial masing-masing sebagai orang yang bernama Naparuj Mond Kaendi serta Mid Thorsten. Dalam account Facebooknya, Naparuj Mond Kaendi berprofesi juga sebagai Creative Director di Bacca Model Management, Thailand. Pasangnnya yang bernama Mid Thorsten nampaknya berasal dari Jerman. Photo itu disebutkan di ambil di Bangkok Sky Train. 
Seperti diambil dari Rappler. com, photo itu sudah mendapat beragam komentar dari beberapa wanita. Biasanya bernada negatif, intinya menyoroti tampilan fisik Naparuj Mond Kaendi. 
 ” Kenapa sih pilih dia? Kenapa tak saya, ” 
 ” Mungkin saja dia bakal membawa seseorang gay ke kantor polisi! ” 
Berdasarkan akun media sosial Kaendi, keduanya telah melakukan hubungan selama kian lebih dua tahun. 
Kaendi juga menyikapi beragam komentar negatif itu. Dia tak mempermasalahkan banyak yang berkomentar negatif. 
 ” Sejujurnya saya tak demikian terperanjat saat orang jalan di seputar kami tadi malam serta mengambil foto-foto candid kami untuk lalu di posting selama malam. Itu pernah berlangsung pada kami sebelumnya tahun lalu. Seluruhnya komentar negatif memanglah bikin kami cemas serta menangis, ” kata Kaendi.
Terima kasih telah membaca artikel tentang foto gay ganteng, gay ganteng. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *