Gadis ini Membunuh Ibunya Setelah Tonton Video Teroris ISIS

Gadis ini Membunuh Ibunya Setelah Tonton Video Teroris ISIS

Hotmagz – Kepolisian negara Denmark telah menangkap seseorang remaja wanita bernama Lisa Borch yang baru berumur 15 tahun berikut juga dengan pacarnya, Bakhtiar Muhammad Abdullah, keduanya merupakan tersangka dari pembunuhan ibu Lisa dengan pisau dapur. 
Lisa di ketahui sering menonton video grup militan Negara Islam Irak serta Suriah (ISIS) yang sedang memenggal tawanan asal Inggris David Haines serta Alan Henning. 
Dilansir dari Daily Mail, Selasa (15/9), setelah menonton video tersebut dia serta pacarnya mengambil pisau dapur besar serta panjang lantas menusuk ibu Lisa, Tina Romer Holtegaard, sekurang-kurangnya sejumlah 20 kali dirumah mereka di daerah Kvissel. 
Dalam pengadilan yang memvonis Lisa hukuman sembilan tahun penjara, di ketahui Lisa tertarik dengan ISIS sesudah jatuh cinta dengan pria muslim. Tetapi pria itu menolak Lisa serta kembali ke Swedia berbarengan istri serta anaknya. 
Lisa lalu menemukan belahan hatinya pada diri seseorang pria asal Irak bernama Abdullah, seseorang muslim radikal, yang dia jumpai di suatu pusat penampungan pengungsi dekat tempat tinggalnya. 
Abdullah mengakui dia datang ke rumah Lisa untuk menolongnya saat dia telah membunuh ibunya, namun Lisa menyampaikan Abdullah merupakan pembunuh ibunya. 
Dalam pengadilan hakim mengambil keputusan Abdullah dipenjara 13 tahun serta bakal diusir dari Denmark saat waktu penahanannya usai.
Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/usai-tonton-video-isis-penggal-tawanan-gadis-ini-bunuh-ibunya.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *