Geger, Wanita dari Makassar Ini Mengaku Sebagai Nabi

Posted on
Perempuan asal Makassar yang mengaku sebagai nabi (foto: wowkeren.com)

Hotmagz – Bagi umat Islam tentu meyakini bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan nabi dan rasul terakhir. Akan tetapi belakangan ini muncul seorang wanita dari Makassar yang berhasil bikin geger media sosial dengan pengakuannya sebagai nabi yang baru.
wWanita yang mengaku dirinya sebagai nabi baru tersebut bernama Hadasari. Dia mulai menjadi pembicaraan setelah fotonya diunggah ke jejaring sosial Facebook oleh seorang pengguna bernama Nur Hidayah Qalby.
Pada postingan tersebut, Nur Hidayah menuturkan bahwa Hadasari mendapat perintah dari Allah untuk mengubah Al-Quran dan ia juga mengklaim sebagai seorang nabi.
“Assalamualaikum, kebetulan orang ini datang ke kampusku (5/11), entah mau ngapain. Tapi kata dia sih Al-Quran mau ditambah dan itu perintah ALLAH SWT dan dia adalah seorang nabi yaitu setelah Nabi Muhammad SAW,” tulis Nur Hidayah, Dikutip dari Wowkeren.com.
“Namanya Nabi Hadasari. Entahlah dia mungkin setengah tidak waras,” imbuh Nur Hidayah.
Bukan cuma itu, Nur Hidayah juga mengunggah foto selembar kertas yang dibawa oleh Hadasari. Pada kertas itu, terdapat tulisan yang menyatakan bahwa Hadasari merupakan nabi yang ditugaskan untuk mendamaikan umat beragama.
Akibatnya postingan tersebut langsung mendapat beragam reaksi dan tanggapan dari netizen. Kebanyakan netter menganggap bahwa Hadasari adalah orang yang tidak waras. bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *