Gelandangan Kece Ini Mendadak Jadi Model Yang Menarik Banyak Perhatian Orang

Posted on
to via Bored Panda

 HOTMAGZ– Setiap orang pastinya selalu memperhatikan penampilan. Tidak lain ini dilakukan adalah untuk mendapat pujian dan dapat menarik perhatian yang melihat. Tapi, untuk berpenampilan menarik pastinya memerlukan biaya, karena pendapatan tidak sepadan dengan kebutuhan.

Dan jika sudah seperti ini, apakah orang yang tidak mampu tidak bisa berpenampilan menarik? Tentu saja tidak. Walaupun kebingungan dalam masalah keuangan yang terbatas, Slavik bisa tetap tampil fashionable di setiap waktu. Jika Anda yang tidak tahu siapa dia, pastinya akan mengira dirinya adalah seorang model yang usianya sudah lanjut.

Yang namanya penampilan memang bisa menipu mata, Slavik bukanlah model. Ia hanyalah seorang gelandangan yang tinggal di Ukraina. Kemampuannya dalam memadukan pakaian yang digunakan, membuat dirinya kerap dijuluki gelandangan terkece di Ukraina, seperti yang dilansir oleh Bored Panda.

Sebenarnya Slavik adalah seorang gelandangan yang berasal dari kota Lviv, Ukraina. Namun karena tidak mempunyai tempat tinggal, seorang fotografer bernama Yurko Dyachyshyn sangat tertarik dengannya. Berawal ketika Yurko sedang dalam pengerjaan proyek fotografi yang berlokasi di pusat kota Lviv. Ketika melihatnya, Yurko cuek saja. Tapi, ketika Yurko melihat Slavik sedang berganti pakaian, ia mulai tertarik dengan Slavik.

Menurutnya, pakaian Slavik yang fashionable membuat dirinya berbeda dengan gelandangan yang lainnya. Slavik senang memadukan coat dan  esok harinya berganti dengan celana pendek dan bisa juga dengan cardigan atau jeans.
Karena beda dari yang lain, akhirnya Yurko tertarik untuk menjadikan Slavik sebagai modelnya. Yurko pun mengajak Slavik melakukan berbagai sesi foto yang akan menampilkan koleksi OOTD (Outfit Of The Day) sang gelandangan.

Sesi pemotretan tersebut dilakukan diberbagai sudut kota Lviv. Slavik terlihat bergaya seperti seorang model profesional. Setelah selesai, Yurko langsung mengunggah foto-foto model tersebut ke internet.

Tidak lama setelah itu, Slavik sudah menjadi gelandangan yang dikenal banyak orang yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Pasalnya, sang fotografer langsung mengunggah foto-foto Slavik ke situs pribadinya. Selama dua tahun mereka bekerja sama, dan sudah lebih dari 100 foto didapatnya dengan menggunakan model Slavik.

Walaupun kini Slavik sudah menjadi terkenal, Yurko tetap tidak bisa bertemu dengannya setiap saat. Hanya pada waktu tertentu saja ketika tidak sengaja bertemu di jalanan Lviv, dengan sapaannya yang begitu khas ‘Hei bung, ke mana saja?’.

Dengan mengikuti Slavik dalam kehidupan sehari-harinya, kini Yurko mengetahui betapa berbedanya Slavik dengan gelandangan yang lainnya. Jika gelandangan pada umumnya berpenampilan lusuh, beda halnya dengan Slavik yang selalu bergonta-ganti model potongan rambut dan mencukur jenggotnya serta memangkas bulu ketiaknya. Seperti yang diungkapkan Slavik, dirinya mendapatkan baju-baju kece itu dari tempat sampah.

(Kapanlagi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *