Gokil dan Unik, Warga Yogya Bikin Komunitas Yang Anggotanya Bernama Agus Semua

Posted on
Hotmagz – Sebelumnya ada sebuah warung di Kediri yang menggratiskan dagangannya khusus untuk para pembeli yang bernama Agus, sekarang di Yogyakarta ada komunitas yang terbentuk dengan semua anggota yang bernama Agus. Komunitas ini memberikan keuntungan yang menarik bagi pemilik dengan nama yang sama tersebut. 
Komunitas dengan nama Agus Agus Bersaudara (AAB) Yogyakarta ini memberikan fasilitas menarik bagi yang bernama Agus. Dikutip dari Wowkeren.com pada Selasa (16/2), puluhan warga yang memiliki nama Agus sedang mengadakan kopi darat untuk membahas kepengurusan komunitas. 
Acara yang diadakan pada Minggu (14/2) lalu ini bertajuk “Agus Agus Bersaudara Brotherhood in Harmony”. Pada acara itu diadakan saling berkenalan, juga proses pemilihan pengurus serta pembahasan tentang program komunitas. 
Diketahui bahwa Agus Raka dipilih menjadi ketua pengurus Dewan Agus Daerah (DAD) Yogya bersama wakilnya yaitu Agus Darmawan dan sekretaris Agus Santoso. Ketua AAB Yogya menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah tidak lanjut dari pertemuan Agus Agus Bersaudara tingkat nasional awal Februari lalu. 
“Dengan beragamnya profesi anggota nantinya akan dibuat program yang bervariasi yang dapat bermanfaat bagi anggota maupun masyarakat,” ucap Agus. “Misal di bidang kesehatan, seni budaya, wira usaha, pelatihan dan lain-lain.” 
Konsep awal didirikannya AAB ini awalnya dari obrolan di Facebook yang kemudian memunculkan keinginan untuk menjalin persaudaraan di dunia nyata. Pembentukan AAB ini dimulai dari dipilihnya Agus Raka menjadi koordinator wilayah Yogya. Sesudah membentuk pengurus pusat (Dewan Agus Pusat) AAB Indonesia, dibentuklah Dewan Agus Daerah (DAD) dengan jangkauan wilayah provinsi. 
Sebagai bentuk rasa persaudaraan sebagai sesama pemilik nama Agus, bakalan ada fasilitas khusus yang diberikan bagi para member di Yogyakarta. Contohnya seperti fasilitas diskon 30 persen dari sebuah penginapan di Yogyakarta. Selain itu juga ada konsultasi pajak gratis dari anggota yang merupakan konsultan pajak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *