Hanya Karena Tidak Bisa Duduk Berdampingan, Pasangan Ini Membuat Kekacauan Di Pesawat

Foto: copyright thinstockphotos.com

HOTMAGZ– Kemarahan seseorang seringkali tidak memperdulikan orang lain hingga dapat membahayakan mereka yang ada di sekitarnya. Anda juga pastinya merasa kesal jika ada orang yang seperti ini di samping Anda. Dan mungkin lebih kesalnya lagi jika hal sepele saja bisa merepotkan banyak orang. Dan inilah yang terjadi di pesawat Thai AirAsia yang terpaksa putar balik karena ada penumpang yang mengamuk bahkan mengancam akan meledakkan pesawat tersebut.

Setelah menyiramkan air panas ke seorang pramugari yang sedang bertugas dalam pesawat, sepasang kekasih dan dua orang temannya asal China harus berurusan dengan polisi. Seperti yang dilaporkan bangkokpost.com, pesawat Thai AirAsia FD 9101 yang pergi dari bandara Bangkok menuju Nanjing pukul 17.55 hari Kamis kemarin harus melakukan putar balik ke bandara Don Mueang hanya karena ulah dua orang penumpang.

Foto: copyright siakapkeli.com.my
Seorang saksi mata mengatakan jika ada seorang pria yang mengancam bakal membuat pesawat ini menjadi meledak dan kekasihnya juga yang mengancam akan melakukan bunuh diri. Awalnya, pasangan kekasih ini kesal ketika mereka tidka bisa duduk berdampingan. Karena saat itu mereka sedang traveling bersama sekelompok orang lainnya dan tempat duduknya diatur sesuai urut abjad.

Untuk meredakan kemarahan itu, seorang pramugari mencoba mencari solusinya dengan mencari tempat duduk gandeng untuk mereka berdua. Tapi, mereka tetap saja mengritik.

Foto: copyright siakapkeli.com.my
Ketika pesawat sudah mulai naik, wanita dari pasangan itu memesan semangkuk mi instan dan meminta dibawakan air panas mendidih kepada pramugari. Tapi siapa yang sangka, ternyata air panas itu disiramkan ke muka sang pramugari. Suasana di dalam pesawat menjadi semakin panas dan kekasih wanita itu ikut memperkeruh suasana dengan mengancam akan meledakkan pesawat.

Awalnya pasangan kekasih itu tidak bisa juga diredamkan amarahnya, tapi mungkin penumpang yang lain merasa terganggu, hingga ada dari mereka ikut turun tangan dalam masalah ini.

Foto: copyright siakapkeli.com.my
Kekacauan tersebut akhirnya membuat sang kapten pesawat terpaksa memutar balik pesawat kembali ke Don Mueang. Di bandara tersebut, polisi sudah menunggu. Ketika mendarat, langsung saja polisi membawa sepasang kekasih yang membuat kekacauan itu serta dua temannya yang ldianggap telah membuat kacau.



Juru bicara Thai AirAsia menjelaskan bahwa wanita tersebut sudah diijinkan untuk pergi dari Thailand setelah setuju membayar ganti rugi karena sudah melukai pramugari. Sementara itu, pramugari yang mengalami cedera akibat disiram air panas sudah mendapatkan perawatan dan kondisinya sekarang sudah jauh lebih baik.
(Vemale)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *