Hebat! Wanita Ini Bisa Makan 100 Porsi Sehari Dan Beratnya Tetap 45 Kilogram!

Posted on
Seorang Guru wanita di suatu sekolah Korea Selatan ini menunjukkan bahwa dengan beratnya yang stabil 45 kg, ia dapat makan porsi makanan hingga untuk 100 orang. Pada pagi hari umpamanya, wanita ini dapat makan sejumlah 2 jumlah makan siang sekolahan.
Waktu makan siang, Tae Ryun Huh dapat makan sampai 10 hamburger serta 10 pak kentang goreng. Menurutnya menyisakan makanan itu ‘perbuatan kriminal’ dalam dunia makan mengonsumsi ala Tae Ryun Huh. Seluruhnya habis dalam sekali sesi makan. 
Foto copyright Elite Daily 
Bila umumnya guru menaruh dokumen murid di lemarinya, wanita ini memakai lemarinya untuk menaruh sangat banyak camilan dari camilan sampai minuman paket. Seluruhnya dalam paket dus. 
Sepulang mengajar, ia mengajak kru TV untuk mengikutinya berbelanja. Disana ia dapat berbelanja sejumlah 2 troli sekalian dengan tumpukan makanan ringan serta makanan instant yang menggunung. Kemudian ia bakal pulang makan malam serta menunya yaitu LIMA BUNGKUS ramen Korea yang disebutnya juga sebagai menu makan malam yang tidak terlampau berat. Bahkan juga ia menggunakan kuahnya sejumlah satu panci besar. 
Foto copyright Elite Daily 
Hanya satu hal yang dapat menyeimbangi pola ‘hidup untuk makan’ ini yaitu saat ia lakukan lompat tali. Walau demikian, masih tetap tidak bisa dimengerti bagaimanakah ia dapat memakan makanan sejumlah itu tanpa ada rasa kekenyangan serta badannya terus langsing? Kelihatannya Tau Ryun Huh mempunyai karunia suatu metabolisme badan yang luar biasa. 
Guru ini mungkin wanita yang beruntung, sementara kebanyakan wanita berusaha diet dan memilah pola makanan sehat, guru ini bisa bebas makan tanpa rasa bersalah dan berat badannya stabil di 45 kg, tidak fair rasanya ya ladies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *