Heboh, Nenek Berumur 76 Tahun ini Masih Menyusui Anaknya Yang Sudah Berumur 46 Tahun di KFC

Posted on
Hotmagz – Kehebohan terjadi di tempat umum, tepatnya di restoran KFC. Wanita berumur 76 tahun ini memunculkan pro-kontra lantaran menyusui anaknya yang berusia 42 tahun di dalam KFC! 
Terang saja karena prilaku ibu serta anak ini, banyak konsumen yang merasa risih dan tak nyaman lalu mengungkapkan keluhan mereka pada manager restoran. Pada akhirnya Linda Berrety serta anaknya Michael disuruh untuk selekasnya meninggalkan lokasi. 
Berdasarkan penuturan saksi mata, Ali Belfouz, ia tak keberatan dengan aktivitas menyusui, tetapi yang dikerjakan Linda serta anaknya condong mengarah pada p0rn0grafi. 
” Apa-apaan ini? Saya sekalipun tak keberatan dengan aktivitas menyusui namun apa yang mereka kerjakan betul-betul tak masuk akal. Saya rasanya seperti tengah melihat suatu adegan tak senonoh. Anda pasti telah tak waras bila masih tetap menyusui anakmu di usia setua ini. Mereka harusnya ditahan lantaran lakukan adegan menjijikan ini, tidak cuma diusir. ” 
Tetapi, sang ibu yaitu Linda merasa bahwa itu merupakan haknya bila ia mau menyusui anaknya. ” Ini hakku untuk menyusui anakku. Bila beberapa orang tak sepakat dengan caraku membesarkan anakku, ini permasalahan mereka. Saya membesarkan pria yang hebat juga tampan, tinggi, yang masih tetap hidup serta tinggal bersamaku. Saya rasa saya sudah melakukan pekerjaan bagus serta saya tak terima bila dilecehkan serta diusir cuma lantaran saya menyusui anakku sedikit lebih lama bila dibanding dengan ibu-ibu yang lain. ” 
Menyikapi keberatan Linda itu, pihak KFC lewat juru bicara mereka mengemukakan keinginan maaf serta berjanji bakal menindaklanjuti aksi manager yang sudah mengusir mereka. 
Menurut pakar hukum, kemungkinan Linda menang cukup besar mengingat undang-undang perihal ibu menyusui yang diaplikasikan di Amerika Serikat mulai sejak 1976, di mana seorang bisa dituntut bila lakukan diskriminasi pada seseorang ibu menyusui di depan umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *