Ibu ini Hadiahi Putrinya yang Baru Berumur 8 Tahun Operasi Plastik

Ibu ini Hadiahi Putrinya yang Baru Berumur 8 Tahun Operasi Plastik
Hotmagz – Umumnya orangtua bakal memberi anaknya hadiah yang ‘normal’ ketika sang anak berulangtahun. Contohnya bisa berupa Boneka, gaun putri, rumah-rumahan, sepeda, mungkin saja hadiah-hadiah yang terdengar umum. Tetapi bagaimanakah apabila seseorang ibu menghadiahkan voucher operasi plastik untuk anaknya yang berumur delapan tahun? Terdengar sangat tidak masuk akal, bukan? 
Sebenarnya, untuk Sarah Burge yang berumur 51 tahun, hal semacam itu merupakan hal yang biasa. Untuk Sarah, hadiah voucher operasi plastik sejumlah 8. 000 poundsterling untuk anaknya yang bakal berulang tahun kedelapan, hal semacam itu merupakan hal yang wajar. 
Ditulis dari Weirdlife, Selasa (06/10), di umur ketika anak-anak diberikan boneka atau sepeda baru, Poppy Burge malah memperoleh voucher untuk operasi plastik dari ibunya. Tak mengherankan, karena Sarah sendiri merupakan pecandu operasi plastik. 
Sarah sendiri sudah menggunakan sekurang-kurangnya 250. 000 poundsterling untuk mempercantik dirinya. Sarah yang bekas perawat ini saat ini membuka klinik kecantikannya sendiri. 
” Saya cuma mau berinvestasi untuk hari esok anakku. Ia bakal berterimakasih padaku nantinya saat dewasa, ” tutur Sarah. 
Ini bukanlah pertama kalinya Sarah memberi Poppy hadiah kecantikan. Sebelumnya, Sarah pernah memberikan putrinya Poppy voucher operasi payudara. Bahkan juga Poppy pernah terima voucher sedot lemak untuk hadiah natalnya. 
Sarah mengakui tidak bakal berhenti memberikan anaknya voucher kecantikan sampai anaknya cukup usia untuk melakukan operasi plastik sendiri. Yah, begitulah. Untuk Sarah, apabila orangtua lain menginvestasi untuk pendidikan anak mereka, dirinya malah mau berinvestasi untuk kecantikan anaknya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang ibu yang menghadiahi anaknya voucher operasi payudara. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *