Ibu Ini Mengayun Anaknya Hingga Tewas


Hotmagz- Seorang balita bernama Ji’Airae Donnell Lee telah di temukan tewas di taman Wills Memorial Park di LaPlata, Maryland, Amerika Serikat.
Dilansir dari nbcwashington.com, Minggu (5/7/2015), balita tersebut tidak sendirian di taman itu. Ia bersama dengan ibunya yang masih mendorong ayunan di taman itu.
Penyelidikan menemukan fakta mengejutkan bahwa bocah berusia 3 tahun itu telah diayun sang ibu selama dua hari dua malam. Para petugas yang menerima laporan dari warga langsung pergi ke loasi dan hendak memberi pertolongan kepada balita tersebut, tapi saat di temukan terlihat sekali bahwa balita itu sudah tak bernyawa.
Tidak ada tanda-tanda trauma pada tubuh balita itu. Menurut petugas, Ji’Aire meninggal karena mengalami dehidrasi dan hipotermia. Deputi Country Sheriff, Richardson, mengatakan bahwa di bulan Mei cuaca di daerah itu sangat dingin, bahkan mencapai 10 derajat celcius.
Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ternyata sang ibu yang bernama Romechia Simms diketahui menderita gangguan jiwa. Oleh karena itu, wanita berusia 24 tahun itu tidak menyadari apa yang telah diperbuatnya dan apa yang menimpa sang buah hati. KArena kondisi yang di alami oleh ibunya itu pihak berwajib pun tak menjatuhkan hukuman kepadanya dan dia dinyatakan bebas dari segala tuntutan. Romechia pun diberikan perawatan untuk memulihkan kondisinya seperti sedia kala.
sumber : http://global.liputan6.com/read/2266632/balita-diayun-ayunkan-ibu-hingga-meninggal-dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *