Inilah Cerita Unik Dari Kehidupan Rumah Tangga Pasangan Kembar

HOTMAGZ– Kelahiran anak kembar seringkali dianggap sebagai sesuatu yang unik. Setiap kisah yang dialami oleh anak kembar juga pastinya akan berbeda dengan kisah-kisah anak lainnya.

Saudara kembar adalah dia yang sama seperti dirimu. Seringkali orang-orang tertipu dengan penampilan mereka hingga tidak dapat membedakan diantara keduanya. Tapi bagaimana jika ada cerita tentang saudara kembar yang menikah dengan saudara kembar lainnya?

Unik bukan? Karena ini jarang terjadi dan mungkin bisa saja orang-orang tidak dapat membedakan dua orang mempelai wanita dan dua orang mempelai pria yang serupa wajahnya. Tapi ternyata pernikahan semacam ini sudah sering terjadi, seperti yang dilansir dari Odde.

1. Glasscock dan Schmidt

foto via Oddee
Sepasang anak kembar yang telah menempuh pendidikannya di universitas kristen Abilene memutuskan untuk menikah pada waktu yang sama pada tahun 2008 lalu dengan pasangan pria yang juga adalah kembar. Dua mempelai wanita ini berumur sama yaitu 22 tahum, begitu juga dengan dua mempelai pria yang usianya sama-sama 24 tahun. Mereka memulai hubungannya juga bersamaan saat awal kuliah. Mungkin karena keunikan mereka, begitu banyak orang yang mengolok-olok pasangan kembar ini.

Setelah tiga tahun berpacaran, Erich dan Nicholas memutuskan untuk melamar kakak-beradik Ginna dan Gaylen. Akhirnya, resepsi pernikahan berjalan dengan baik di sebuah gereja yang sama juga dalam waktu yang sama, yang pastinya ini akan menghemat biaya yang dikeluarkan. Jika Gaylen dan Nicholas mengenakan kostum berwarna kuning, maka Ginna dan Erich memakai kostum pink.

2. Pernikahan di Pechora

foto via Oddee
Sebuah cerita yang hingga membuat penduduk di kota Pechora, Rusia terkejut. Pasalnya, ada dua pesta pernikahan di waktu yang sama yang tidak lain sang mempelainya itu kembat. Pasangan yang menikah adalah kakak beradik Alexei dan Dimitry Semyonov yang menikahi adik kakak kembar, Lilia dan Liana. Mempelai pria Alexei dan Dimitry adalah kakak-beradik kembar begitu pula dengan Lilia dan Liana.

Dan katanya pernikahan unik ini sempat membuat ibu dari mempelai pria bingung untuk membedakan putranya sendiri, ditambah untuk membedakan dua menantunya itu. Banyak orang yang mengalami kesulitan dalam membedakan kedua pasangan ini.

3. Pasangan Robot di China

foto via Oddee
 Banyak orang bingung dengan sepasang suami istri yang berada di China yang melayani restorannya yang ramai itu hingga 21 jam dalam satu harinya. Orang heran bagaimana itu bisa terjadi sehingga pasangan ini disebut-sebut sebagai pasangan robot. Tapi, ketika tahu bagaimana kenyataannya, mereka justru tercengang.

Setelah diselidiki, ternyata si pelayan yang ada di restoran itu adalah dua pasangan yang kembar. Tidak aneh jika mereka bisa melayani di restoran miliknya itu dari jam 06.00 – 03.00. Orang yang melihatnya berpikir fisik mereka terlalu hebat hingga bisa bekerja begitu lamanya, namun ternyata mereka terdiri dari 4 orang.

4. Banyak Kemiripan

foto via Oddee
Kakak-beradik kembar yang bernama Mandy Westerman dan Brandy Laman ini sejak kecil memang mereka sulit untuk dibedakan, hal ini juga ternyata dialami oleh orangtua mereka. Tidak heran, sejak kecil mereka diberi tanda sebagai sesuatu yang dapat membedakan mereka seperti mewarnai kuku mereka dengan cat yang berbeda-beda, saat mereka ditindik anting yang diberikan orang tua mereka juga berbeda bentuk.

Hingga kini usia keduanya sudah 27 tahun, mereka masih memiliki kemiripan yang benar-benar tidak dapat dibedakan. Sama-sama memiliki rambut yang pirang. Dan hebohnya lagi, mereka juga melangsungkan pernikahan pada waktu yang sama pada Mei 2008 dengan dua orang pria bernama Kris Westerman dan Daniel Laman yang juga kembar.

5. Keluarga Goldenberg

foto via Oddee
Barbi Kantor-Goldenberg adalah seorang wanita menetap di Rye Brook, New York. Keunikkan dari dirinya adalah memiliki saudara kembar yang bernama Cheryl. Keunikkan dari mereka berdua ditambah lagi dengan pernikahan Barbi dengan Bruce serta Cheryl dengan Barry.

Yang tidak lain Bruce dan Barry Goldenberg mereka adalah saudara kembar juga. Pernikahan kembar ini terjadi, walaupun dalam waktu yang berbeda dengan jarak satu tahun. Sudah di tahun yang ke-30, Barbi – Bruce dan Cheryl – Barry memiliki rumah tangga yang bahagia dengan dikaruniai lima orang anak. Uniknya, anak-anak keluarga Goldenberg ini berbagai genetik yang persis lantaran orangtua mereka kembar.

(Kapanlagi)
Terima kasih telah membaca artikel tentang cerita hot pasangan, cerita rumah tangga hot. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *