Inilah Manusia Kerdil Yang Tekenal

 HOTMAGZ – Manusia bisa dilahirkan normal atau tidak normal, normal itu jika dia sama seperti kebanyakan orang dari mulai tinggi badan, kelengkapan anggota tubuh, Dsb. Namun dia bisa dikatakan tidak normal jika dia memiliki sesuatu yang tidak sama seperti orang kebanyakan seperti caontoh adalah orang kerdil. Orang kerdil adalah orang yang memiliki tubuh yang jauh lebih pendek diabnding orang pada umumnya, namun beberapa orang kerdil yang akan kami bahas ini tidak memiliki rasa minder yang berlebihan dan justru mereka dapat berprestasi.

1. General Tom Thumb

Orang kerdil yang pertama memili nama Charles Sherwood Stratton ia adalah manusia yang hanya memiliki tinggi badan 102 cm dan berat sekitar 32 Kg. Pria ini adalah seorang pemain sirkus yang sangat terkenal didunia yang memiliki nama panggung General Tom Thumb. Pria ini pandai bernyanyi, menari, dan pantomim serta pandi berkomedi yang membuattnya semakin terkenal. Namun sayang saat dia sedang berada pada masa kejayaannya dia meninggal dunia karena penyakit stroke yang dideritanya.

2. Bridget Powers

Manusia kerdil yang satu ini adalah termasuk manusia kerdil yang terkenal. Terlahir dengan nama Cheryl Marie Murphy, wanita ini memiliki banyak impian dan cita-cita yang ingin dia capai. Dan ia akhirnya berhasil mewujudkannya dan sekarang ia menjadi terkenal lantaran aksinya didunia hiburan khususnya film dewasa yang ditekuninya. Wanita ini memiliki julukan sebagai Brigdet Powers, dia juga memiliki situs film dewasa yang diperankan oleh dirinya. Dan wanita ini akhirnya mendapat sebuah gelar wanita terseksi versi dwarfisme.

3. Verne Troyer

Jika anda pencinta film harry Potter tentu anda tidak asing lagi dengan orang kerdil yang satu ini. Orang yang memiliki nama Verne Troyer ini adalah seorang aktor yang terkenal didunia walaupun tingginya hanya 81 cm ia bisa berkarya begitu hebatnya. Dan hal ini membuat dia menjadi pemain Hollywood terpendek didunia. Dan ia memiliki prestasi akting yang luar biasa yang membuatnya terus meningkat kepopulerannya.

4. Edward Carl Gaedel

Seorang yang satu ini bermain dalam dunia olahraga bernama Edward Carl Gaedel. Gaedel tergabung dalam sebuah tim baseball. Ketika awal karirnya dalam dunia baseball selalu mengundang ejekan dan tertawaan orang yang membela St Louis Brown ini menunjukan skillnya dan berhasil memukau banyak orang. Namun ketenaran Gaedel harus berakhir, Gaedel meninggal karena penyakit jantungnya. (Merdeka)
Terima kasih telah membaca artikel tentang inilah 10 manusia kerdil yang terkenal, foto ngentot orang kerdil. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *