Inovasi Minuman Kesehatan Baru, Air Campur Lemak

Hotmagz-Semakin banyak saja minuman kesehatan yang unik, sebelumnya sudah ada minuman kopi campur mentega dan saat ini muncul lagi inovasi minuman kesehatan yang baru yaitu air lemak.

Minuman air lemak ini bernama FATWater, minuman ini mengandung 84kilojoule atau 20 kalori per botol. Minuman kesehatan ini ditemukan oleh David Asprey yang juga menemukan Bulletproof Cofee, yaitu kopi campur mentega yang menurutnya minuman itu dipercaya mampu meningkatkan kesehatan dan kinerja otak.
FatWater terbuat dari campuran air biasa dengan 2 gram minyak kelapa saturasi yang mengandung banyak lemak.
Asprey mengklaim bahwa FatWater lebih sehat karena tubuh lebih mudah mengembalikan cairan tubuh karena sel sel tubuh lebih mudah menyerap air yang mengandung lemak.
dilansir dari Good Food Austrailia “Minyak meningkatkan proses thermogenesis, atau yang kita kenal juga dengan proses membakar lemak. membakar energi dan juga memmiliki efek menahan nafsu makan” kata asprey.
Tapi hal yang berbeda diungkapkan oleh ahli gizi Susie Burrell menurutnya konsep minuman air lemak ini tak masuk akal karena memakan lemak sendiri itu tak ada manfaatnya apa lagi minyak saturasi. “Fokus pada air putih Gratis, Murah, Dan dapat membuat kita merasa 100 persen lebih baik jika diminum dalam kuantitas yang lebih banyak dalam sehari” kata Burrell.
sumber : http://global.liputan6.com/read/2298047/air-campur-lemak-minuman-kesehatan-terbaru-dari-australia
Terima kasih telah membaca artikel tentang inovasi kesehatan dalam minuman. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *