Insiden Eskalator Lagi Sebabkan Bocah Tewas Terjepit Eskalator

Insiden Eskalator Lagi Sebabkan Bocah Tewas Terjepit Eskalator
Hotmagz – Beberapa foto tentang peristiwa tragis berkenaan dengan eskalator kembali beredar. Dilansir dari shanghaiist. com yang mengutip laman NetEase berbahasa Tiongkok, yang ditulis Jumat (9/10/2015), foto-foto tersebut datang dari suatu stasiun kereta bawah tanah di Chongqing. 
Dalam kabar berita itu, dijelaskan seseorang anak kecil wafat dalam satu kecelakaan eskalator pada Kamis 8 Oktober 2015 seputar jam 11. 00 waktu setempat. Pada foto-foto itu tampak sang ibu serta seseorang anak kecil lain menangis di dekat jasad sang korban. 
Hingga laporan ini diturunkan, pemicu kecelakaan belum berhasil diungkap. Pada peristiwa itu, petugas stasiun dilaporkan sudah melakukan tindakan dengan selekasnya ditempat kejadian. Eskalator pun lalu selekasnya dihentikan agar beberapa petugas bisa mengambil jasad korban. 
Seputar satu bulan silam, kota Chongqing juga mengalami insiden di eskalator. Waktu itu lengan seseorang balita wanita berumur 3 tahun terjerat di eskalator pasar swalayan, tetapi ia mujur telah berhasil diselamatkan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *