Jalanan Unik Berwarna Pink Jalur Khusus Bagi Pengendara Wanita

Posted on


Hotmagz – Ada sesuatu yang unik dan berbeda di jalanan kota London baru-baru ini. Hal ini sangat menarik perhatian lantaran jalan raya di kota tersebut saat ini dipisahkan bagi pria dan wanita. Hal yang mencolok mata adalah jalan bagi para wanita diberi cat warna pink, sedangkan bagi para pria tetap seperti kondisi jalan biasanya.
Ide unik ini digagas oleh perusahaan asuransi yang berada di London, Alasannya karena mereka berpendapat cara berkendera wanita itu berbeda dengan cara berkendera pria, biasanya para wanita lebih pelan dan sangat waspada ketika mengendarai kendaraannya, berbeda halnya dengan pria yang cara mengemudinya agak sedikit kencang dan cenderung ugal-ugalan.
Harapannya dengan dibuatnya jalur khusus yang sudah diberi warna pink bagi wanita ini bisa membuat para pengendara wanita mengemudi dengan tenang dan aman sehingga kemungkinan rawan kecelakaan bisa lebih dihindarkan.
Begitu juga dengan para pengendara pria harapannya juga bisa menghargai  jalur yang telah dibuat khusus tersebut. Jangan sampai mereka masuk melalui jalur yang tidak dikhususkan bagi mereka.
Apabila ini diterapkan di indonesia apakah menurut sobat mungkin? sepertinya jalur khusus pun bakal diterobos motor dan angkutan kota ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *