Karena Tak Mau Cuci Baju Pria Ini Penjarakan Istrinya

Hotmagz- Dulce Requena Garcia, perempuan 21 tahun di Tampico, Meksiko, harus berada di jeruji besi selama 12 jam karena menolak permintaan suaminya untuk mencuci baju.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (2/7), suami Garcia, Edgar Ivan Perez Alvarado, 26 tahun, melapor ke polisi sebab istrinya tidak bertanggung jawab sebagai ibu rumah tangga.
Garcia kemudian diharuskan membayar denda karena dianggap mengganggu ketertiban umum. Tapi suami Garcia yang bekerja sebagai sopir truk itu menolak membayarkan denda senilai Rp 300 ribu itu sehingga dia harus mendekam di penjara.
Menurut situs berbahasa Spanyol Noticiasnet.mx, di persidangan Alvarado mengatakan istrinya yang sudah punya tiga anak berusia 2, 4, dan 6 tahun itu terlalu banyak menghabiskan waktu dengan leyeh-leyeh menonton televisi dibandungkan mengurus pekerjaan rumah tangga.
Dia juga menuding istrinya sudah menghina ibu dan adik-adiknya.
Alvarado sudah tujuh tahun menikah dengan istrinya itu. Puncak kemarahannya datang saat ia pulang kerja dan meminta agar istrinya mencuci baju untuk ia bisa pergi bersama teman-temannya.
Garcia menuduh Alvarado sebenarnya akan menemui seorang perempuan sebagai teman kencan dan dia menolak mencucikan bajunya.
Pada saat itulah Alvarado melapor ke polisi. Di persidangan Garcia beralasan dia sedang tidak enak badan sehingga tidak mau mencucikan baju suaminya. Dia malah menuding suaminya berselingkuh dan menjadi seorang ayah yang tidak bertanggung jawab terhadapat istri dan anak-anaknya.
sumber : http://www.merdeka.com/dunia/pria-ini-penjarakan-istrinya-sebab-menolak-mencuci-baju.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *