Karena Tak Mengerjakan PR, Ibu Angkat Tega Cambuk Anaknya Seperti Ini

Anak dicambuk ibu angkatnya (foto: Daily Mail)

Hotmagz – Sudah merupakan kewajiban bagi seorang ibu untuk mendidik anaknya dengan disiplin tapi juga kasih sayang. Akan tetapi apa yang diperbuat seorang ibu asal China ini sepertinya sudah kelewat batas.
Dikutip dari Daily Mail, wanita bernama Li ini ditangkapn dan mendekam di penjara sepanjang enam bulan karena mencambuk anak angkatnya menggunakan tali skipping alasannya karena sang anak tak mengerjakan pekerjaan rumah (PR).
Insiden ini terjadi di Nanjing, Provinsi Jiagsu, China timur, di mana anak berusia 9 tahun itu mengalami luka cambuk yang cukup parah hingga meninggalkan bekas luka yang mengerikan pada bagian lengan, punggung dan kakinya.
Sang Ibu yang berumur 50 tahun itu mengaku mencambuk kembali anak angkatnya tersebut berulang kali dengan tali skipping dan scratcher.
Dia menyampaikan pada pengadilan bahwa ia sampai tega melakukan hal itu lantaran anak tersebut tak mau mengerjakan pekerjaan rumah dan berbohong.
“Aku bukan ibu yang buruk. Aku hanya tidak ingin dia (anaknya) berbohong,” kata Li.
Anak itu sebelumnya diadopsi Li dari orang tua aslinya di sebuah desa terpencil di Provinsi Anhui supaya ia bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik di kota.
Saat ini, pihak berwenang sudah mengirim kembali anak itu kepada orang tua aslinya, sedangkan Ibu Li dihukum kurungan di penjara selama enam bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *