Karena Tak Suka Dengan Foto Buronannya Pria Ini Kirim Foto Selfie Ke Polisi

Posted on
Hotmagz- Aneh-aneh saja kelakuan tersangka kejahatan saat ini, bukannya makin tunduk sama hukum malah melawan hukum. Seperti salah satu buronan asal kota Lima di negara bagian Ohio, AS.
Dilansir dari NBC News pada Rabu (13/1/2016),pria yang dicari-cari polisi itu merasa kecewa dengan foto dirinya yang upload, dan pria itu malah membantu polisi dengan mengirimkan foto selfie yang sedang bergaya kepada polisi itu.
Pihak Lima Police Department mengatakan bahwa Donald A. Chip Pugh di cari karena ia tak datang ke pengadilan yang terkait dengan perkara mengemudikan mobil dengan pengaruh obat-obatan. Ia juga perlu ditanyai tentang kasus pembakaran dan perusakan.
KArena Pria yang berusia 45 tahun itu tak suka dengan foto yang disebarkan kepolisian akhirnya ia mengirimkan fotonya yang menggunakan jas dan kacamata selagi duduk dalam mobil yang memiliki sunroof.
Menurut akun facebook kepolisian lima, pugh menuliskan pesan ketika mengirim fotonya kepada kepolisian “Nah, ini foto yang lebih bagus, yang satu itu jelek.”
lalu kepolisian pun menjawab di facebook “Foto ini dikirimkan kepada kami oleh Pugh sendiri. Kami berterima kasih karena ia membantu, tapi lebih kami hargai kalau ia datang bicara kepada kami tentang sejumlah dakwaan.”
Sumber : http://global.liputan6.com/read/2410584/tak-terima-gambar-dirinya-jelek-buronan-kirim-foto-selfie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *