Kasihan Kaki Pria ini Harus Diamputasi Setelah Terjepit Eskalator Mall

Kasihan Kaki Pria ini Harus Diamputasi Setelah Terjepit Eskalator Mall

Hotmagz – Sebelumnya peristiwa seorang ibu yang tertelan eskalator menewaskan dirinya dengan sangat tragis ibu tersebut jatuh dan tertelan eskalator. Kali ini insiden serupa terjadi juga di China parahnya kejadian yang hampir sama ini terjadi dalam waktu yang sangat dekat.
Pada insiden ini yang menjadi korban yaitu sorang pertugas kebersihan di pusat berbelanjaan di Shanghai China. Kaki kiri petugas kebersihan berumur 35 tahun tersebut terjepit di eskalator, dampaknya kakinya sampai harus dipotong, Sabtu (1/8/2015) malam waktu setempat.
Dilansir dari situs tribuunews.com kejadian tersebut berlangsung pada saat pusat perbelanjaan di Zhongshan Park itu tutup malam harinya.
Pada waktu itu, sang petugas tengah membersihkan eskalator. Namun naas, kaki petugas itu terjepit di antara eskalator dan lempengan lantai.
Untungnya, eskalator tersebut bisa segera diberhentikan dan korban segera dilarikan ke rumah sakit.
Sangat disayangkan, kaki petugas itu terluka cukup parah dan terpaksa harus diamputasi.
Salah seorang kerabat keluarga korban mengatakan bahwa pria tersebut baru bekerja di mal selama tiga minggu.
Pihak mal dan perusahaan eskalator kemudian segera menyelidiki kejadian mengerikan tersebut. Berdasarkan penyelidikan, manajer mal menduga peristiwa ini karena pengoperasian yang tak benar dari eskalator itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *