Kejadian Aneh, Kakek ini Dipenjara Selama 30 Tahun Karena Tuduhan Perk0sa Wanita Dalam Mimpi

Posted on


Hotmagz – Clarence Moses El, pria asal Colorado, Amerika Serikat ini dipenjara kian lebih 30 tahun lantaran masalah yang sungguh janggal, aneh, serta (mungkin saja) hanya satu-satunya didunia.
El, demikian ia disapa, dipenjara lantaran dituduh memperk0sa tetangganya sendiri. Tetapi, yang buat geleng-geleng kepala, tetangga perempuannya yg tidak dijelaskan namanya itu, mengakui diperk0sa El dalam mimpi. Aneh, bukan?
Saat malam musim panas 1987, seseorang wanita, tetangga El, mengakui telah diperk0sa El dalam mimpinya. Si wanita juga lapor ke polisi. Mulai sejak waktu itu, El diadili serta melakukan hukuman penjara sepanjang tiga dekade. 
Berkaitan masalah yang aneh ini, El juga didukung dari banyak netizen di Facebook. Netizen bikin sejenis tuntutan yang berbunyi : “Bebaskan Clarence Moses El”. 
Atas support ini serta pastinya lantaran masalah yang aneh, pihak pengadilan setempat lakukan kajian lagi pada masalah El. Ditulis oleh SURYAMALANG. COM dari The Guardian (24/12/2015), alhasil hakim kemudian membatalkan hukuman El. 
El yang harusnya dipenjara 48 tahun, telah keluar dari penjara sesudah menjalani hukuman penjara selama tiga dekade. 
 ” Saya cuma mau pulang ke keluarga saya, lihat cucu saya. Ini mengagumkan, saya menanti waktu yang lama untuk ini, ” kata El yang saat ini berumur 60 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *