Kejam! Seorang Ibu Tega Habisi Nyawa 8 Anaknya

foto: copyright news.com.au
HOTMAGZ- Ibu tentunya mempunyai peran yang penting bagi anak-anaknya. Ibu biasanya menjadi sosok yang paling melindungi anak-anaknya. Tapi bagaimana dengan ibu yang satu ini, ia telah menjadi seorang yang sangat menyeramkan untuk buah hatinya.

Seperti yang dilaporkan oleh dailymail.co.uk, Mersane Warria, 37 tahun, ditangkap polisi karena kasus pembunuhan yang dilakukannya terhadap 8 orang anaknya dalam waktu yang bersamaan di rumahnya di Kota Cairns, Queensland. Mersane ditemukan polisi pada Sabtu pagi, 20 Desember 2014, dan sekarang ia sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cairns Base.

Seorang anak menaruh boneka di TKP |  foto: copyright dailymail.co.uk
Anak yang dibunuhnya sejumlah delapan orang, dan tujuh diantaranya adalah anaknya sendiri, sedangkan satu orang merupakan keponakannya. Mereka ditemukan sudah tidak bernyawa di rumah Mersane di Murray, Cairns, Queensland utara, pada Jumat, 19 Desember, setelah polisi mendapatkan laporan dari seorang anggota keluarga Mersane.

Setelah dilakukan penyelidikan, Detektif Inspektur Bruno Asnicar menyimpulkan bahwa dugaan kuat sebagai tersangka diarahkan pada Mersane. Namun, seluruh korban baru akan dilakukan autopsi pada hari ini, Sabtu (20/12/2014) waktu setempat. Walaupun begitu, belum ditemukan dengan jelas apa motif dari pembunuhan ini.

Ketika ditemukan, Mersane berada di sebelah pada jenazah yang mengalami luka tikam. Usia dari para korban beragam, dari 18 bulan hingga 15 tahun. Keterangan dari Kepolisian Cairns menjelaskan bahwa perempuan itu ditahan dalam keadaan yang sadar dan dapat dimintai keterangan.

Orang lain yang ikut merasakan kesedihan peristiwa ini |  foto: copyright dailymail.co.uk
Perdana Menteri Australia Tony Abbott mengatakan jika kejadian ini adalah sangat mengerikan dan orang tua mana pun pasti akan ikut merasakan sedih mengetahui kejadian ini.
(vemale)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *